Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 16 Mei 2024, 08:25 WIB
Last Updated 2024-05-16T01:25:57Z
KamtibmasPolisiSiantar

Masyarakat Tambun Nabolon "Dipantau" Polres Pematangsiantar

Petugas polisi melakukan sambang Kamtibmas. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Masyarakat di Jalan Tambun Timur Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar di sambangi petugas. Rabu 15 Mei 2024 pukul 09.00 WIB.


Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, masyarakat disana di kerap di pantau petugas agar terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib.


Satuan Binmas Polres Pematangsiantar melalui KBO IPTU Marwan, Kanit Binkamsa IPDA Sunandar, Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Darwin Siregar dan Ps Kanit Bintibsos BRIPKA Putra melaksanakan patroli rutin Sambang Kamtibmas kepada masyarakat.


Dalam sambang kamtibmas tersebut personil Sat Binmas sosialisasi dan edukasi kepada para masyarakat dengan menghimbau agar terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta tertib di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.


Selain itu personil Sat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menciptakan kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.


"Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik, terciptanya komunikasi dan silaturahmi serta rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Pematangsiantar," tandas AKBP Yogen Heroes.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi