Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 14 Mei 2024, 10:16 WIB
Last Updated 2024-05-14T03:16:15Z
Ibadah HajiMedanMekkah

Selamat Menunaikan Ibadah Haji, Calon Jamaah Haji Kloter 1 Asal Kabupaten Asahan

Nikson Nababan. (Foto/Istimewa).

Medan – nduma.id


Tiba di Aula Jabal Nur Asrama Haji Medan, Minggu 12 Mei 2024, para calon jamaah haji Kloter 1 asal Kabupaten Asahan, yang berjumlah 352 orang ditambah petugas 8, disambut dengan hangat oleh para keluarga.


Di moment ini juga Dr. Nikson Nababan, mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji dan berharap agar seluruh calon jamaah haji mendapat hidayah serta diberikan kemudahan dan kelancaran selama berada di tanah suci Mekkah.


"Semoga para calon jamaah haji asal Kabupaten Asahan kloter I ini selama mengikuti ibadah haji di tanah suci Mekkah mendapat hidayah serta diberikan kemudahan dan kelancaran selama berada di sana," ungkap Nikson, Senin (13/5/2024).


Dr. Nikson Nababan juga memberikan perhatian khusus terhadap kondisi fisik para calon jamaah haji, terutama saat berada di Arab Saudi yang memiliki kondisi cuaca yang berbeda dengan di Indonesia.


Nikson mengingatkan pentingnya menjaga kondisi fisik, makan yang cukup, minum yang cukup, serta mengonsumsi vitamin untuk menjaga stamina tubuh.


Lebih lanjut, Dr. Nikson Nababan berharap agar para jamaah haji yang diberangkatkan pada tahun ini tetap sehat dan dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji secara lancar dan tanpa kendala apapun.


Ia berdoa agar seluruh jamaah haji dan petugas yang mendampingi mereka diberi kekuatan dan kesehatan.


"Mudah-mudahan para jamaah haji kita, mampu melaksanakan rangkaian ibadah di sana dengan lancar tanpa kendala apapun. Dan petugas haji yang mendampingi para jamaah diberi kekuatan dan kesehatan," tambahnya.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son