Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 02 Mei 2024, 22:25 WIB
Last Updated 2024-05-03T00:27:46Z
PolisiSiantarTaman Bunga

Sosok Pria Ditemukan Tewas di Depan Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Pematangsiantar

Petugas melakukan evakuasi. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


AS, Pria 58 tahun ditemukan warga sudah meninggal dunia di depan perpustakaan dan arsip daerah Kota Pematangsiantar Jalan Merdeka Kompleks Taman Bunga, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Kamis, 2 Mei 2024, sekira pukul 08.30 WIB.


Informasi di terima dari Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno, sosok pria warga Jalan Kawal Samudera Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar itu di temukan warga yang sedang melintas, kemudian menghubungi pihak Polsek Siantar Barat.


"Setelah tim Inafis Polres Pematangsiantar selesai olah TKP, jasad korban di evakuasi ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar," kata AKBP Yogen Heroes.


Sementara itu Suwarno (50) mengatakan pagi harinya pukul 07.00 WIB bertemu dengan korban di lokasi WC umum lapangan merdeka/Taman Bunga dan korban minta tolong dibawakan jaketnya.


Warga lainnya mengatakan korban biasanya ikut berjualan dengan pedagang seputaran lapangan merdeka/Taman Bunga dan terbiasa tidak pulang ke rumah, tidur pun berpindah di seputaran lapangan.


"Berdasar hasil olah TKP oleh Tim Inafis tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban maka pihak Polsek Siantar Barat menyerahkan jenazah korban kepada keluarga untuk dimakamkan," tukas AKBP Yogen


Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dengan membuat surat pernyataan.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi