Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 12 Juni 2024, 22:45 WIB
Last Updated 2024-06-13T01:21:37Z
Becak BermotorMedanNikson NababanPilkada

Nikson Nababan Bakti Sosial dan Tampung Aspirasi Abang Becak Kota Medan

Nikson Nababan menyampaikan visi misi. (Foto/Istimewa).

Medan – nduma.id


Nikson Nababan, Bakal Calon Gubernur Sumatra Utara, menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepeduliannya pada para penarik betor di Kota Medan.


Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Posko Nikson Nababan Center Jalan Sei Seruai No. 33 Medan. Rabu 12 Juni 2024.


Ratusan penarik betor berkumpul untuk mendengarkan visi misi Nikson Nababan yang memperhatikan kebutuhan para penarik betor.


Para penarik betor diberikan spanduk gratis untuk dipasangkan di becak masing-masing.


Menjadi penyambung suara para penarik betor, Sudarmin (60) menyatakan dukungannya pada Nikson Nababan karena dia yakin kalau Nikson Nababan terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara, nantinya akan banyak perubahan yang akan dilakukan.


Sudarmin juga sempat terkejut saat mengenal Nikson Nababan yang ternyata punya banyak pengalaman dalam memimpin dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.


Mau berbaur dengan masyarakat secara langsung tanpa membeda-bedakan suku dan agama.


"Saya jadi yakin jika Pak Nikson Nababan maju dan terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara, maka akan banyak perubahan yang dilakukan. Salah satunya memperhatikan kami para penarik betor, membuka peluang lapangan pekerjaan, dan sesuai tagline 'Semua Urusan Masyarakat Urus Tuntas'," ujarnya.


Seiring dengan hal itu, Balon Gubsu Nikson Nababan juga membuat semangat dan motivasi agar para penarik betor tetap pantang menyerah dalam mencari nafkah.


Nikson Nababan memperkenalkan gagasan bahwa Sumatera Utara dapat saja diambil alih oleh potensi kekayaan alam yang ada.


Dalam visi misi yang dia sampaikan, nikson Nababan mengatakan ingin membangun Sumatera Utara dari desa demi desa.


Dalam karirnya sebagai pemimpin daerah, Nikson Nababan menguatkan keyakinannya bahwa keberhasilannya dalam memimpin Tapanuli Utara selama 2 periode didasari oleh spesialisasi pada infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pembenahan birokrasi.


"Saya bercita-cita ingin menjadikan desa berkembang dan maju. Sebab, jika desa kuat, kota maju, negara akan berdikari. Jika saya terpilih menjadi Gubernur, akan fokus pada infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pembenahan birokrasi," ungkap Nikson.


Dia berharap dapat membawa keberhasilannya bersama-sama dengan menjalankan visi misi pada Sumatera Utara.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son