Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Kamis, 27 Juni 2024, 21:42 WIB
Last Updated 2024-06-27T14:42:34Z

Pelajar Berprestasi Dapat Beasiswa Dari Polres Pematangsiantar

Penyerahan beasiswa secara simbolis. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Empat orang siswa berprestasi di Pematangsiantar mendapatkan bantuan beasiswa. 


Bantuan beasiswa diserahkan di aula polres pematangsiantar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Kamis 27 Juni 2024.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan 4 siswa berprestasi dari semua jenjang pendidikan tingkat SMA mendapatkan beasiswa.


"Hari ini kami Polres Pematangsiantar memberikan beasiswa kepada 4 siswa berprestasi dari semua jenjang pendidikan tingkat  SMA," kata AKBP Yogen Heroes.


Bakti sosial penyerahan bantuan beasiswa ini sebagai bentuk apresiasi baik di bidang akademis maupun prestasi non akademis yang telah dicapai oleh para siswa.


Pemberian beasiswa Pendidikan ini sendiri merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap Pendidikan generasi muda.


"Tentunya kami berharap beasiswa ini dapat memberikan dorongan bagi para siswa berprestasi untuk terus berkarya di masa mendatang," ujar AKBP Yogen.


Acara ini bukan hanya untuk sekedar memperingati atau menyambut hari bhayangkara namun hal ini merupakan bentuk kepedulian polri, khususnya Polres Pematangsiantar kepada putra dan putri kota Pematangsiantar yang berprestasi,


"Kami semua berharap kiranya beasiswa yang telah diberikan dapat dipergunakan dengan baik serta meningkatkan prestasi bagi putra dan putri di bidang Akademik," tandas Yogen.


Berikut nama-nama siswa yang dapat beasiswa dari Kapolres pematangsiantar Vincent Bonardo Purba SMA N 4 , Angeline Carolina SMN Kalam Kudus , Sherin Fatimah SMA Tamansiswa  dan Khairin Afiqoh dari yayasan Perguruan keluarga YPK Kota Pematangsiantar.


Penulis : Ari

Redaktur : Son