Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 26 Juni 2024, 14:12 WIB
Last Updated 2024-06-26T07:12:32Z
Bakti SosialBhayangkaraPolisiSiantar

Polres Pematangsiantar Bagi-bagi Bansos "Door To Door"

Penyerahan bingkisan Baksos kepada warga. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Jajaran Polsek Polres Pematangsiantar secara dan door to door serahkan bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Rabu 26 Juni 2024.


Kegiatan ini diadakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan sebagai bagian dari perayaan hari bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Kegiatan yang penuh makna ini dipimpin langsung oleh para Kapolsek bersama personil untuk memberikan semangat dan dukungan moral kepada masyarakat yang menerima bantuan.


Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, sebanyak 20 paket bantuan sosial disalurkan kepada berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan. 


Sasaran utama dari bantuan ini meliputi panti asuhan, pemulung, buruh, pedagang kaki lima, serta purnawirawan Polri. 


"Hal ini menunjukkan komitmen Polres Pematangsiantar dalam membantu berbagai lapisan masyarakat," kata AKBP Yogen Heroes.


Paket bantuan yang diserahkan berisi kebutuhan pokok yang dinilai sangat diperlukan oleh masyarakat.


Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.


Masyarakat yang menerima bantuan tampak sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Pematangsiantar


"Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk membantu meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat," tandas AKBP Yogen.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi