Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 23 Juni 2024, 20:57 WIB
Last Updated 2024-06-25T03:59:53Z
auditPolisiSianțar

Polres Pematangsiantar Ikuti Audit Kinerja Tahap II TA 2024

Suasana audit kinerja. (Foto/Istimewa).

Siantar - nduma.id


Audit Kinerja Tahap II TA 2024 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Dari Itwasum Polri digelar di Hotel Labersa Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Sabtu, 22 Juni 2024.


AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK ikut, Memimpin kehadiran Polres Pematangsiantar.


Dalam arahannya, Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol. Rinto Djatmoro sebagai Pengawas Tim menyampaikan giat itu sesuai dengan TKP titikan kinerja tahunan dari Itwasum Polri untuk melakukan kegiatan audit kinerja.


"Jadi kita melakukan kegiatan audit dalam artian kinerja rekan-rekan setiap tahun yang pasti kita audit yang mana ini adalah tahap II dan Tahap I sudah dilaksanakan oleh jajaran dari daerah Irwasda sudah dilaksanakan tetapi kita sudah melakukan pendalaman," katanya.


Ia memberi pesan agar giat audit itu tidak menjadi momok bagi personil.


"Kita disini sebagai mitra sebagi konsultan untuk membenahi kinerja rekan-rekan jangan sampai keluar dari rollnya karena kita sama-sama 1 baju kalau misalnya ada kesulitan ada kendala di lapangan segala macam sampaikan aja kepada para auditor disini," tandasnya.


Ia mengajak para personil agar bersama - sama melakukan perbaikan agar di lapangan tidak terjadi masalah.


"Jadi temuan semua ini sebagai pasukan buat kita termasuk buat pimpinan apa yang menjadi permasalahan di daerah apabila di daerah ini setelah perpanjangan tangan dari pusat kemudian kebijakan pusat tidak sampai dibawah juga itu apa yang menjadi permasalahan yang terjadi penghambatan," Pungkas Brigjen Pol. Rinto Djatmoro. 


Kegiatan dilanjutkan dengan Pendalaman Oleh Tim dari Itwasum Polri kepada 4 Polres Jajaran Polda Sumut.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi