Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Minggu, 30 Juni 2024, 23:31 WIB
Last Updated 2024-06-30T16:31:03Z
CuranmorPolisiSiantar

Warga Dapat Himbauan Modus “Pinjam Sepeda Motor” Dari Polsek Siantar Selatan

Petugas Polisi bersama warga. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Warga Jalan Narumonda bawah Dapat Himbauan agar lebih selektif kepada Orang yang tidak kenal, untuk menghindari modus pinjam sepeda motor dan warga menyiapkan kunci ganda terhindar orang yang tidak bertanggung jawab.


Polsek Siantar Selatan, Polres Pematangsiantar melalui Ps. Kanit Binmas AIPDA B. Napitupulu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Marimbang AIPDA RW Sihaloho dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kristen BRIPKA Swandi melaksanakan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas, bertempat di warung Milik Ronald Napitupulu di Jalan Narumonda bawah Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar. Minggu 30 Juni 2024 sekira pukul 10.25 WIB.


Kapolsek Siantar Selatan, IPTU Maxi J Manurung, SH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri khususnya Polres Pematangsiantar dan Polsek Siantar Selatan dengan masyarakat.


"Serta meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri khususnya Polres Pematangsiantar dan Polsek Siantar Selatan," kata IPTU Maxi Manurung.


Dalam kegiatan itu Ps. Kanit Binmas AIPDA B. Napitupulu menyampaikan kepada warga Narumonda Kelurahan Kristen berkaitan dengan kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kristen maupun Polsek Siantar Selatan.


Kegiatan kunjungan silaturahmi disambut dengan baik.


"Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan baik," ujar IPTU Maxi.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi