Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 01 Juli 2024, 23:15 WIB
Last Updated 2024-07-02T16:26:32Z
BhayangkaraPakpak BharatUlang Tahun

HUT Bhayangkara ke 78, Sinergitas Antara Pemerintah Pakpak Bharat dan Polri

Jalan Berutu di acara HUT Bhayangkara Pakpak Bharat. (Foto/Dok. Kominfo Pakpak Bharat).

Pakpak Bharat – nduma.id


Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 digelar oleh Kepolisian Resort Pakpak Bharat di Lapangan Kasean Banurea, Napa Sengkut, Salak, dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, yang mewakili Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor. Dalam upacara tersebut, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo, SIK, SH, MH memimpin dan menjalankan rangkaian acara tersebut.


Sekretaris Daerah Pakpak Bharat bersama para pimpinan organisasi pemerintah daerah lainnya menyerahkan kue selamat ulang tahun dan memberikan ucapan selamat ulang tahun dari Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia. Senin 1 juli 2024.


Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah mengharapkan agar Polisi semakin kuat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengedepankan hukum dan keadilan di seluruh negeri.


“Selamat Ulang Tahun ke-78 bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia, semoga di usia yang ke-78 ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin kuat dan kokoh, menjaga keutuhan NKRI, menegakkan Hukum dan Keadilan di seluruh Negara ini, dan semoga kedepan, sinergitas antara Pemerintah dengan Polri, khususnya Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dengan Kepolisian Resort Pakpak Bharat yang selama ini terjalin sangat baik, kiranya kian harmonis dan erat,” ucap Jalan Berutu.


Sementara itu, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C Utomo, SIK, SH, MH menyampaikan bahwa sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dengan Kepolisian Resort Pakpak Bharat selama ini terjalin dengan sangat baik.


Dia berharap hubungan tersebut akan kian harmonis dan erat di usia ke-78 Kepolisian Republik Indonesia, sehingga Polri dapat bekerja sesuai dengan harapan masyarakat untuk menegakkan hukum dan keadilan.


“Semoga di usia Kepolisian Republik Indonesia yang ke-78 tahun ini, kami bisa bekerja sesuai harapan masyarakat, menegakkan hukum dan keadilan,” ucap dia.


Penulis : Rudi

Redaktur : Son