Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Rabu, 10 Juli 2024, 20:10 WIB
Last Updated 2024-07-11T08:49:43Z
BantuanKebakaranPolisiSianțar

Polsek Siantar Marihat Bantu Korban Kebakaran

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Polsek Siantar Marihat Polres Pematangsiantar memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Jalan Besar Sidamanik Gang Dame Kelurahan Simarimbun Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar. Rabu 10 Juli 2024.


Bantuan berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol S.Sos yang didampingi oleh Kanit Bimmas AIPTU Baren Panjaitan, Kanit Intelkam AIPDA Jantri T. Damanik, Bhabinkamtibmas Tong Marimbun AIPTU Isdianto Bhabinkamtibmas Simarimbun BRIPKA Johannes C. Siregar dan Bhabinkamtibmas Pematang Marihat BRIPKA Asril Manurung.

 

Dalam kesempatan itu, AKP Relina Lumban Gaol mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu meringankan beban yang menimpa warganya, Rismaida Siahaan, yang tertimpa musibah.


"Kami dari Polsek Siantar Marihat mengucapkan turut prihatin atas musibah korban kebakaran rumah dan Kami juga memberikan bantuan kepada keluarga korban untuk sedikit meringankan beban derita yang mereka alami," kata AKP Relina.


Adapun bantuan yang diserahkan oleh kapolsek Siantar Marihat berupa - Sembako dan Pakaian bagi keluarga korban.


"Dan Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengecek kondisi rumah apabila hendak meninggalkan rumah harap mengecek segala segala sesuatunya," ungkap AKP Relina.


Dirinya pun meminta kepada masyarakat sekitar untuk saling bergotong royong membangun kembali rumah korban yang saat ini sudah hangus terbakar.


"Mari sama - sama kita membangun kembali rumah keluarga kita ini agar bisa kembali lagi seperti semula," pinta Kapolsek.


Sementara itu, Rismaida Siahaan mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek Siantar Marihat  beserta Polres pematangsiantar, atas bantuan yang diberikan. 


"Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan," sebut Rismaida Siahaan.


Penulis : Ari

Redaktur : Son