Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 02 Juli 2024, 21:02 WIB
Last Updated 2024-07-02T14:02:04Z
BhayangkaraSiantarUlang Tahun

Puncak HUT Bhayangkara ke 78 Polres Pematangsiantar Banjir Karangan Bunga

Papan bunga HUT Bhayangkara di Mapolres Pematangsiantar. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Puncak peringatan Hari Bhayangkara yang dipusatkan di halaman Mapolres Pematangsiantar, dibanjiri kiriman karangan papan bunga ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Kota Pematangsiantar. Senin 1 Juli 2024 .


Kiriman karangan papan bunga ucapan HUT Ke-78 Bhayangkara terlihat terpasang sepanjang Jalan Sudirman Kota Pematangsiantar hingga Mako Polres Pematangsiantar dan Mako Polsek jajaran.


Karangan bunga ini dilihat dan terbaca langsung saat melintas.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-78, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi serta masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.


“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-78, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polri dicintai masyarakat, oleh sebab itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat, masyarakat betul- betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan," kata AKBP Yogen Heroes.


Selain itu, AKBP Yogen menyampaikan Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara Profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.


Selamat Hari Bhayangkara Ke- 78, semoga di usia ini, Korps Bhayangkara semakin Profesional, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat.


"HUT Ke-77 Bhayangkara diusung dengan tema Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan," Ujar AKBP Yogen.


Penulis : Ari

Redaktur : Rudi