DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Redaksi
Kamis, 28 Januari 2021, 19:09 WIB
Last Updated 2021-12-21T16:06:56Z
Ragam

Film Favorit Bisa Tunjukkan Karakter Aslimu Loh !

 

Menonton film menjadi salah satu hal yang paling diminati untuk mengisi waktu luang.  Akan tetapi semua orang punya genre film kesukaan masing-masing.

Tahukah anda ternyata genre film favorit yang disukai tanpa sadar menunjukkan karakter atau sifatmu yang sebenarnya. Coba cari genre film kesukaanmu dan simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui seperti apa karaktermu.

 

Genre Horor atau Thriller

Sebenarnya penyuka genre ini biasanya adalah orang yang penakut namun tinggi rasa penasaran. Rasa penasaran tersebut lah yang membuat penggemar genre horror atau thriller cenderung melawan rasa takut. Penyuka genre ini juga termasuk orang yang misterius dan memiliki cara tersendiri untuk menikmati hidup.

 

Genre Romantis atau Musikal

Penggemar film bergenre romantic atau musical adalah tipikal orang yang romantic, lembut, penyayang, ramah, sensitif dan peka dengan perasaan orang lain. Well, anda sering sekali dalam berhubungan menjadi gula di tengah pahitnya pertengkaran.

Genre Komedi

Anda tahu betul bahwa hidup itu tidak selalu rumit dan perlu dinikmati. Bagi orang dengan genre ini memiliki sifat yang ceria, usil, dan juga humoris. Selain itu, anda memiliki kemampuan untuk mencairkan suasana dan membuat nya menjadi lebih rileks dan menyenangkan.

Genre Fantasi

Untuk penggemar berat film berbau fantasi merupakan orang yang cepat jenuh dengan aktivitas sehari-hari atau hal yang biasa dilaukan. Hal ini membuat anda sering berimajinasi dan mencari hal-hal yang baru. Pencinta film fantasi juga merupakan orang yang kreatif, berani berpikir out of the box sehingga ide-ide yang keluar sangat keren.

Genre Action atau Adventur

Jika anda menyuka film bergenre seperti ini adalah orang yang berani dan menyukai tantangan. Anda tidak suka membuang-buang waktu dengan banyak bicara dan lebih suka untuk membuktikan sesuatu dari perbuatanmu.