Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Redaksi
Sabtu, 27 Februari 2021, 15:41 WIB
Last Updated 2021-12-21T16:06:38Z
Hukum & Kriminal

Remaja Aniaya Seorang Perawat, Leher Korban Disayat

TANGERANG - Diduga dianiaya oleh seorang pria inisial RA (19 tahun), yang menjadi korban adalah perawat bernama Deri Winanto (32 tahun) yang terpaksa harus menjalani perawatan karena menderita luka sayat di lehernya. Peristiwa terjadi di area parkir Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).



Ilustrasi


Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol Alexander Yurikho mengatakan bahwa peristiwa tersebut pada Jumat, 26 Februari 2021. Motif awal terjadi peristiwa, ketika orang tua pelaku bersama korban hendak menjemput pelaku di Terminal 2. Namun tiba-tiba pelaku menyayat leher korban dengan pisau cukur.



"Korban dan orang tua pelaku berniat menjemput pelaku, namun saat di tempat parkir tiba-tiba pelaku menyayat leher sebelah kiri korban menggunakan pisau cukur," kata Kompol Alexander, Sabtu, 27 Februari 2021.



Akibat kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan dan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kondisi korban sudah stabil dan menderita luka luar. "Keadaan korban sampai sekarang stabil dengan luka luar," ujar Kompol Alex.



Pelaku sendiri diketahui pernah dirawat di Pusat Rehabilitasi Gangguan Jiwa dan Narkotika Yayasan Dhira Suman Tritoha di Serang, Banten. Selama dirawat oleh pada September 2020, pelaku dirawat oleh korban.



"Sementara kami melakukan pembantaran penahanan tersangka ke RS Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan kejiwaan yang bersangkutan. Kita masih menunggu hasil observasi dari RSJ," jelas Alexander.