SMSI

SMSI
Redaksi
Senin, 15 Maret 2021, 15:39 WIB
Last Updated 2021-12-21T16:06:29Z
Nasional

Polisi Amankan Sejoli Lakukan Aksi Mesum "Parakan 01"

Foto : Istimewa

SERANG - Pihak kepolisian sudah mengamankan sejoli yang melakukan aksi mesum "Parakan 01" yang menghebohkan warga media sosial. Sepasang remaja yang menjadi pemeran aksi video mesum Parakan 01 tersebut, videonya sempat viral di media sosial salah satunya twitter. Aksi tersebut diketahui, dilakukan di ruko kosong di Desa kareo, Kecamatan Jawilan, Serang pada siang bolong , Rabu, 10 Maret 2021. Ramainya perhatian akan video mesum itu pun turut didengar oleh pihak kepolisian. 

Polisi ikut turun tangan, akhirnya berhasil mengungkap dua sejoli pemeran video mesum Parakan 01 itu. Dilansir dari suarabanten, kedua pelaku mesum masih dibawah umur. Kapolsek Jawilan Iptu Fajar Maulidi membenarkan aksi sejoli yang melakukan aksi mesum di belakang salah satu  ruko kosong di Desa Kreo, Kecamatan Jawilan, Serang.

Kata Fajar, pihaknya hanya bertugas melakukan pengamanan awal kedua pelajar itu dan kasusnya langsung diambil Unit PPA, lantaran kedua orang yang terlibat dalam video masih di bawah umur.

"Kronologis awalnya ia mengatahui dari warga ada video, lalu langsung kita konfirmasi ke korban (dua remaja dalam video)," ungkap Fajar.

Untuk pendalaman kasus tersebut, Unit PPA Polres Serang sedang melakukan pengejaran terhadap orang yang menyebar video syur itu. Kini kedua pelaku mesum Parakan 01 itu masih diperiksa di Unit PPA Polres Serang.