Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Redaksi
Rabu, 17 Maret 2021, 10:43 WIB
Last Updated 2021-12-21T16:06:28Z
Hukum & Kriminal

Sadis, Seorang Ayah Tega Aniaya Bayi Sendiri yang Berumur 7 Bulan

Foto : Ilustrasi 

DEPOK - Seorang ayah diduga tega menganiaya bayinya sendiri yang berumur tujuh bulan, bayi tersebut mengalami luka cukup serius. Peristiwa itu terjadi di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat. Nasib tragis yang dialami bayi berinisial MP itu terungkap setelah sang ibu pulang ke rumah dan mendapati buah hatinya mengalami luka lebam di bagian wajah.

“Jadi itu hari Jumat kemarin kejadiannya, istrinya pulang kerja lihat anaknya lebam-lebam, ternyata yang mukulin itu bapaknya,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, AKBP I Made Bayu Sutha pada Selasa, 16 Maret 2021.

Menurut keterangan saksi, SN (ibu kandung korban), sang suami tega melakukan penganiayaan hanya karena tidak tahan dengan suara tangisan bayi malang tersebut. “Alasannya anaknya nangis-nangis terus dia jadi dongkol,” jelas Bayu.

Oleh ibu korban, kasus ini baru dilaporkan pada Minggu 14 Maret 2021. Polisi telah mendatangi lokasi kejadian di sebuah rumah kontrakan di kawasan Tapos, Depok. Namun sayang, pelaku yang diketahui berinisial EP itu telah melarikan diri.

“Jadi bapaknya ini sudah kabur enggak ada, nah ini sedang kami kejar,” ujar Bayu.

Saat ini korban sudah kembali ke rumah setelah sebelumnya menjalani perawatan medis di rumah sakit. Kini kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut.