Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 22 Januari 2022, 16:01 WIB
Last Updated 2022-01-22T09:01:25Z
Daerah

Korban Truck Tabrak Rumah di Jenguk Bupati Pakpak Bharat

Foto : Bupati Bharat Franc Bernhard Tumanggor jenguk korban truk yang menabrak rumah warga.

PAKPAK BHARAT – nduma.id

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor jenguk korban truk yang menabrak rumah warga, di jalan Nasional Sumut-Aceh, tepatnya di Dusun Pettal, Desa Sukarame, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat.

Peristiwa naas itu terjadi pada Selasa 18 Januari 2022 lalu sekira jam 21:00 WIB. 

Korban yang dirawat di RSUD salak adalah Syahriani (44), mengalami patah kaki kanan serta lecet di kepala. Erpin Angkat (22) mengalami luka dan lecet ditangan serta Zahra Angkat (8), ketiganya merupakan satu keluarga. 

Diceritakan saat kejadian ketiganya berada didalam rumah dan Syahriani sedang tidur, dia tersadar sast suasana sudah gelap dan memegang kepalanya sudah berdarah. 

" awalnya saya pikir gempa. ketika saya sadar posisi saya sudah berada di jurang yang berada dibelakang rumah." Kata Syahriani, Kamis (20/01/22).

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor berpesan agar para korban dan keluarga tabah dan berdoa supaya lekas sembuh.

 "Kita doakan untuk korban dan keluarga diberikan kesabaran," ujarnya.

Pada kesempatan ini Bupati Franc  Juga menyerahkan bantuan kepada korban.

Sebelumnya, truk tronton warna hijau dengan No pol BK- 9872 -DD beruatan 25 ton dolomit menabrak rumah warga dan kemudian terjun ke jurang yang berada dibelakang bangunan rumah.

Truk dikemudikan Fajar Alamsyah (35), warga Kabupaten Kampar, Provinsi Riau serta kernetnya Bastanta Sembiring (37) warga Tuntungan, Kota Medan. (nd1)