Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu
Sabtu, 22 Januari 2022, 14:48 WIB
Last Updated 2022-01-22T07:51:35Z
Daerah

Letkol ARH. Ridwan Budi Sulistyawan Jabat Dandim 0206 Dairi

Foto : Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor berfoto bersama


PAKPAK BHARAT – nduma.id

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri upacara serah terima jabatan Dandim 0206/Dairi di aula Markas Komando Resort Militer 023/Kawal Samudera Sibolga, (19/01/2022).

Mantan Komandan Kodim 0206/Dairi dari Letkol ARH. Adietya Yuni Nurtono, SH akan mengemban tugas baru di Markas Besar Angkatan Darat, dan digantikan Letkol ARH. Ridwan Budi Sulistyawan, SIP.

Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Sikumbang. SH. MM mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI khususnya TNI AD adalah hal lumrah dan biasa dalam upaya memenuhi kebutuhan organisasi.

“Bagi siapapun yang akan menempati jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka pengembangan karir dan pengalaman dalam melaksanakan tugas sekarang dan akan datang,” ucap Kolonel Inf Febriel Sikumbang.

Serah terima jabatan bertujuan untuk meningkatkan kualitas Satuan dari waktu ke waktu.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan apresiasi kepada Letkol ARM. Adietya Y. Nurtono, SH atas kerja keras dan bantuannya kepada Pemerintah dan masyarakat Pakpak Bharat selama bertugas sebagai Komandan Kodim 0206/Dairi.

Kegigihan dan kerja keras seorang Letkol ARM. Adietya Yuni Nurtono, S.H, selama menjabat sebagai Dandim 0206/Dairi dalam upaya membantu kami Pemerintah dan masyarakat Pakpak Bharat dalam banyak hal, baik dari sisi keamanan, pembangunan infrastruktur, dan juga pelaksanaan vaksinasi covid 19

“Semoga pengalaman tugas selama di Satuan ini dapat bermanfaat sebagai bekal dalam mengemban tugas yang baru di Mabesad nantinya, harapan saya mari sama-sama selalu kita jaga dan jalin silaturahmi di manapun kita bertugas,” pesan Bupati.

Letkol ARM. Adietya Y Nortono selanjutnya akan menempati posisi baru sebagai Pabandya-3/Jianstra Spaban I/Jakrenstra Srenaad di Markas Besar Angkatan Darat.

Bupati juga menyampaiakan selamat datang dan selamat bertugas kepada Komandan Kodim 0206/Dairi yang baru, Letkol ARH. Ridwan Budi Sulistyawan, SIP.

Kepada Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, SlP beserta istri saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0206/Dairi, kami sangat banyak berharap bantuan dan uluran tangan bapak dalam membangun dan menjaga kekondusifan Pakpak Bharat,” ucap Bupati. (nd1)