SMSI

SMSI
Senin, 24 Januari 2022, 10:08 WIB
Last Updated 2022-01-24T03:13:45Z
Daerah

Mitro Lumbanbatu Pegang Amanah Ketua, Kibarkan Bendera IPK di Kecamatan Siempat Nempu - Dairi

Foto :  Ketua DPD IPK Dairi menyerahkan mandat kepada Mitro Lumbanbatu.

DAIRI - nduma.id

Kepengurusan baru Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Siempat Nempu akan terbentuk.

Mandat diserahkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Dairi, Halim Lumbanbatu kepada Mitro Lumbanbatu di Kantor DPD IPK Dairi  Jalan Nusantara Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, minggu (23/1/2022).

"Segera bentuk dan kibarkan bendera IPK di Kecamatan  Siempat Nempu," kata Halim Lumbanbatu, didampingi Ketua Harian Pandapotan Situmeang, Wakil Ketua Ellys Pakpahan  dan  perwakilan Ketua PAC IPK Dairi.

Mandat diserahkan kepada Mitro Lumbanbatu selaku Ketua pemegang mandat.

Binoni Situmorang sebagai Sekretaris, dan Sonny MJ  Simamora sebagai Bendahara.

Para pemegang mandat ini diharapkan dapat membesarkan organisasi IPK hingga ke ranting-ranting, dan bersinergi dengan pengurus DPD maupun PAC  IPK se Kabupaten Dairi.

"Siap, berdasarkan mandat ini  saya akan membentuk struktur kepengurusan yang solid untuk membesarkan IPK di Kecamatan Siempatnempu," ujar Mitro kemudian meneriakkan yel-yel IPK.

Tak lupa Mitro memohon bimbingan dan arahan dari Ketua dan pengurus DPD IPK Dairi.

Para pemegang mandat mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada mereka untuk membesarkan IPK di Kecamatan Siempatnempu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Dairi  yang telah memberikan mandat dan amanah ini kepada kami," tungkas Mitro.