DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Kamis, 03 Februari 2022, 13:58 WIB
Last Updated 2022-02-03T07:00:06Z
Daerah

Pengurus DPD II Golkar Dairi Periode 2020 - 2025 di Lantik

Foto : Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah memberikan Pataka kepada Eddy Berutu.


DAIRI, Sidikalang - nduma.id

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Dairi periode 2020 - 2025 di kukuhkan.

Prosesi langsung di lakukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah di GOR Sidikalang, Jalan Rumah Sakit Umum, Sidikalang, Rabu (2/2/2022).

Dalam sambutannya, Eddy Berutu mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar Dairi untuk mulai bekerja membenahi partai, bersama - sama menyingsingkan lengan baju, bergerak dan berjuang untuk membenahi partai.

"Membenahi yang kurang, mempertahankan yang sudah baik memacu lagi supaya lebih baik dari tingkat kabupaten hingga basis di pelosok desa," ucap Eddy Berutu.

Dikatakan Eddy, banyak agenda yang harus dikejar dan dilaksanakan bersama-sama.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Musa Rajekshah (ijek) berpesan agar konsolidasi ke tingkat desa segera dilakukan setelah dilantik. 

"Konsolidasi internal dan eksternal harus kita lakukan, mewujudkan 2 juta kader di Sumatera Utara," kata Musa Rajekshah.

Ijek berpesan kepada seluruh kader untuk bekerja sama baik pengurus maupun sayap partai lainnya.

"Kita tidak bisa kerja sendiri - sendiri tapi harus sama sama bekerja, seluruh ormas-ormas partai harus di hidupkan ini tugas DPD II. Konsolidasi partai harus sampai ke tingkat desa," sebut Ijek.

Seluruh partai politik dikatakan bertujuan untuk 2024. Mulai sekarang harus di persiapkan.

"Tidak bisa di kerjakan mendadak. Jangan karena kita partai tua, partai besar trus kita tidak kerja. Ini tidak bisa. Kegiatan sosial perlu di gencarkan," sebutnya.

Pihaknya akan melakukan audit partai melihat pengurus DPD Kabupaten/kota bekerja atau tidak.

Hasil audit nantinya tidak lewat dari bulan April. Bagi DPD yang tidak memenuhi kreteria akan diberi tindakan dan yang baik akan mendapat apresiasi.

Pengurus yang dilantik adalah Eddy Keleng Ate Berutu sebagai ketua, Sabam Sibarani sekretaris dan Masrianto Ujung bendahara.

Usai dilantik, Ketua DPD II Partai Golkar Dairi melantik 

Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Dairi Periode 2020 - 2025. Ketua Sitor S Sianturi, Sekretaris Erwin Angkat dan Bendahara Bantun Habeahan.

Pelantikan diwarnai acara Peresmian Yellow klinik dan pembagian sembako di Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi. (nd1).