DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Minggu, 06 Maret 2022, 10:51 WIB
Last Updated 2022-03-06T03:51:56Z
Daerah

Himpaudi Pakpak Bharat Audienci ke Bunda Paud

Bunda Paud Pakpak Bharat Juniatry Franc Tumanggor menerima audensi Pengurus Daerah Himpaudi Pakpak Bharat. (Foto/Kominfo Pakpak Bharat)

PAKPAK BHARAT, Salak – nduma.id

Bunda Paud Pakpak Bharat Juniatry Franc Tumanggor menerima audensi Pengurus Daerah Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (PD HIMPAUDI) Kabupaten Pakpak Bharat(22/02/ 2022).

Pertemuan menegaskan dukungan segenap Pengurus Daerah Himpaudi terhadap upaya Pembangunan khususnya dalam bidang Pendidikan dan peningkatan mutu dan kualitas SDM di Kabupaten Pakpak Bharat.

Bunda PAUD Pakpak Bharat, Juniatry Franc Tumanggor dalam pertemuan ini menegaskan perlunya kesungguhan dari segenap Pengurus Himpaudi dalam membantu Pemerintah dan sebagai agen perubahan dalam upaya mewujudkan PAUD sebagai wada pendidikan berkualitas.

“Perwujudan PAUD sebagai holistic integrative dan sebagai agen perubahan harus kita kembangkan terus, saya mengajak semua elemen di Kepengurusan Himpaudi Kabupaten Pakpak Bharat supaya bisa bekerja keras, dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati supaya  selalu mensosialisasikan dan mendekatkan lembaga PAUD bagi anak-anak kita,” pesan Junatry Franc Tumanggor.

Pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Pakpak Bharat ini berlangsung santai dan akrab. Berbagai topik pembicaraan muncul dan mengalir begitu saja.

Ketua Himpaudi Pakpak Bharat, Nurhayati Habeahan mengapresiasi masukan dan arahan serta perhatian penuh yang dia berikan.

“Terimakasih kepada Bunda PAUD Pakpak Bharat telah menerima kami hari ini, telah menerima segala keluh kesah kami, serta memberikan solusi atas berbagai persoalan yang ada dalam tubuh Himpaudi selama ini,” ungkap Nurhayati.

Himpaudi menyatakan siap mendukung segala program pemerintah khususnya dalam meningkatkan mutu dan kualitas anak-anak didik, mendukung penuh upaya pemerintah dibawah dalam mempersiapkan generasi emas Pakpak Bharat. (**)