Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 09 Maret 2022, 16:42 WIB
Last Updated 2022-03-09T09:59:06Z
Daerah

Polres Samosir Siapkan 300 Dosis Vaksin Untuk Karyawan TPL Sektor Tele

Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Siregar, membawa Pasukan Vaksinator Humanis Polres Samosir di lokasi perusahaan PT.Toba Pulp Lestari Sektor Tele di Desa Hutagalung Kecamatan Harian Kabupaten Samosir. (Foto/Junjungan)

SAMOSIR, Harian – nduma.id

Guna menekan lonjakan kasus terkonfirmasi Covid-19, Pasukan Vaksinator  Humanis Polres Samosir terus gencar melaksanakan vaksinasi  diwilayah hukumnya.

Kali ini Kapolres Samosir melalui Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Siregar membawa Pasukan Vaksinator Humanisnya ke lokasi PT. Toba Pulp Lestari (TPL) di Sektor Tele di Desa Hutagalung, Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, Rabu (09/03/2022).

Kompol Lengkap Siregar menyebutkan ada 300 dosis vaksin jenis Astra Zeneca disediakan untuk pelayanan dilokasi PT.TPL Sektor Tele.

" 300 dosis vaksin jenis Astra Zeneca kita bawa untuk kita suntikan kepada karyawan PT.TPL di Sektor Tele, " ujar Kabag Ops Kompol Lengkap Siregar.

Sebelumnya Polres Samosir meminta PT.TPL Sektor Tele agar para karyawan bersedia untuk di vaksin. Permintaan  inipun  mendapat dukungan pihak perusahaan.

" Pelayanan vaksinasi yang kita lakukan ini agar terbentuk Herd Immunity kepada seluruh karyawan, hingga tidak terjadi penyebaran virus Covid-19 dilingkungan perusahaan," katanya.

Humas PT.Toba Pulp Lestari, Takkas Tambunan mengapresiasi layanan Vaksinasi ini. Takkas Tambunan menghimbau, agar seluruh karyawan menerapkan protokol kesehatan.

Takkas juga berharap, dilingkungan perusahaan PT.Toba Pulp Lestari di Sektor Tele tidak terjadi penyebaran virus Covid-19. (nd1)