Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Senin, 11 April 2022, 15:01 WIB
Last Updated 2022-05-22T08:03:33Z
DaerahPakpak Bharat

Bupati Pakpak Bharat di Pisah Sambut Danrem 023/KS

Bupati Pakpak Bharat menyematkan ulos. (Foto/Kominfo Pakpak Bharat)

PAKPAK BHARAT, Salak - nduma.id

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Pisah Sambut Komandan Resort Militer 023 / Kawal Samudera.

Acara yang dihelat di Hotel PIA, Kota Pandan ini turut dihadiri para Bupati/Walikota serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di wilayah tugas Korem 023/KS (10/04/2022).

Pisah sambut ini dilaksanakan seiring berakhirnya masa tugas Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M sebagai Danrem 023/KS dan akan digantikan oleh Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han sebagai Danrem 023/KS yang baru.

“Saya sampaikan terima kasih yang tinggi kepada segenap unsur Forkopimda yang berada diwilayah Korem 023/KS, yang begitu luar biasa memberikan dukungan dan kerja sama demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok Korem 023/KS, saya mohon pamit dan mohon doakanlah saya dan keluarga kiranya tetap dalam lindungan Tuhan di manapun kami bertugas, saya juga berdoa kiranya bapak/ibu semuanya di sini senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M dalam sambutannya.

Sementara itu Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang kini mengemban tugas sebagai Danrem 023/KS yang baru mengatakan ungkapan terimakasihnya atas penyambutan warga Korem 023/KS.

“Melalui acara pisah-sambut ini, disadari sepenuhnya bahwa saya telah diterima sebagai warga Korem 023/KS.  Oleh karena itu mari kita terus tumbuh kembangkan kebersamaan dan kekeluargaan dan sinergitas, sehingga terwujud silaturahmi  yang harmonis antara Korem 023/KS dengan Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa yang berada wilayah jajaran Korem 023/KS,"ucap Danrem yang baru ini.

Bupati Pakpak bharat, Franc Bernhard Tumanggor juga menyampaiakan selamat kepada Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M atas pengambdian dan jasa-jasanya selama bertugas di Korem 023/KS.

“Terimakasih atas kerjasama yang singkat ini, dimana Korem 023/KS selalu hadir dalam upaya pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat, banyak kerjasama yang terjalin selama ini, baik dalam pembangunan infrastruktur, percepatan vaksinasi covid 19 yang banyak dibantu oleh tim TNI dibawah komando Danrem 023/KS, dan banyak hal lainnya, kiranya bapak selalu dalam lindungan Tuhan dimanapun bertugas. Kepada bapak Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang kini menjabat sebagai Danrem 023/KS, saya ssmpaikan selamat datang, selamat bertugas kiranya bubungan kemitraan kita terus berjalan harmonis demi menjaga setauan dan kemajuan NKRI yang kita cintai ini,” ucap Bupati. (Sumber : Kominfo Pakpak Bharat).