Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 12 April 2022, 14:52 WIB
Last Updated 2022-05-22T07:55:14Z
DaerahPakpak Bharat

Dandim 0206/Dairi dan Bupati Pakpak Bharat Silaturahmi

Dandim 0206/Dairi, dirumah dinas Bupati Pakpak Bharat bersama Pasiops Kodim 0206/Dairi. (Foto/Kominfo Pakpak Bharat).

PAKPAK BHARAT, Salak - nduma.id

Komandan Distrik Militer 0206/Dairi, Letkol Arh. Ridwan Budi Sulistyawan, SIP hari ini mengunjungi Kabupaten Pakpak Bharat bersama Pasiops Kodim 0206/Dairi, Letda inf hernandes (12/04/2022).

Kedatangan mereka diterima langsung oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor  di Rumah Dinas Bupati.

Kunjungan silaturahmi ini dimaksutkan untuk memudahkan dalam menjalankan tugas, menjalin sinergitas dan kerjasama antara Kodim 0206/Dairi dengan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Sebagaimana diketahui selama ini Kodim 0206/Dairi banyak membantu Pemerintah Pakpak Bjarat dalam berbagai program pembangunan diantaranya pembanguan infrastruktur melalui program TMMD, dan juga masalah penanganan covid 19 dengan turut ambil bagian dalam sosialisasi dan pelaksanaan vaksinasi covid 19, dan turut serta dalam memnsosialisasikan protokol kesehatan covid 19 bagi masyarakat Pakpak Bharat.

“Ini hanya kunjungan persahabatan dan silaturahmi saja, terutama dalam bulan ramadhan ini kita harus memperbanyak silaturahmi, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pakpak Bharat, yang telah berkenan menerima kedatangan kami hari ini, sungguh sebuah kehormatan tersendiri bagi saya,  ini merupakan perwujudan dari budaya orang timur, untuk selalu memupuk kebersamaan dan sinergitas sesama anak bangsa, agar bisa berkarya membangun Pakpak Bharat bersama-sama,” ujar Dandim usai bertemu Bupati.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyambut baik kehadiran Dandim 0206/Dairi di kediamannya,

Silaturahmi ini juga untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Pakpak Bharat sangat menyambut baik serta siap menjadi mitra TNI dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pakpak Bharat. (Sumber : Kominfo Pakpak Bharat).