Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Selasa, 12 April 2022, 08:31 WIB
Last Updated 2022-04-12T01:34:13Z
Dairi

Kapolres Dairi Turun ke Jalan, Berbagi Berkah Jelang Buka Puasa

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman memberikan takjil berbuka puasa kepada pengendara. (Foto/Humas Polres Dairi)

DAIRI, Sidikalang - nduma id

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman mendampingi ketua cabang Bhayangkari Dairi Nyonya Intani Wahyudi  membagikan nasi kotak dan takjil berbuka puasa untuk masyarakat.

Didampingi personilnya, Kapolres turun langsung ke jalan memberikan hidangan berbuka kepada pengendara yang melintas dari Jalan Sisingamangaraja Sidikalang Kabupaten Dairi Sumatera Utara, tepatnya depan Mako Polres Dairi, senin (11/4/2022).

" Selain berbagi ini juga untuk menyemarakkan dan mengisi kegiatan  keagamaan di bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M," kata Kapolres disambangi wartawan.

Nasi kotak dan takjil dibagikan kepada siapa saja yang melintas, khusunya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain membagikan nasi kotak dan  takjil, para personil Bhayangkara itu juga terlihat membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Ini dalam upaya pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Dairi.

"Inikan masih masa pandemi jadi kita bagi masker juga," tungkas Wahyudi.

Warga yang melintas terlihat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi giat itu.

Itu dikatakan sebagai wujud dan bukti nyata keperdulian Polri kepada warga masyarakat Kabupaten Dairi yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. 

Dalam kegiatan itu terlihat juga para pejabat utama Polres Dairi diantaranya Wakapolres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag ops Kompol K. Sitanggang, SH, Kasat lantas AKP Herliandri, SH, para perwira staf, para personil polres Dairi serta pengurus Cabang Bhayangkari Dairi. (nd1)