DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Jumat, 17 Juni 2022, 09:40 WIB
Last Updated 2022-06-19T02:43:37Z
DaerahPakpak Bharat

Bupati Pakpak Bharat Terima Kunjungan Pimpinan Yayasan Perpustakaan Injil Sumut

Foto bersama, Bupati Pakpak Bharat dengan Pimpinan Yayasan Perpustakaan Injil Perwakilan Sumatera Utara. (Foto/Kominfo Pakpak Bharat)

PAKPAK BHARAT, Salak - nduma.id

Pimpinan Yayasan Perpustakaan Injil Perwakilan Sumatera Utara, Samuel Setiawan Sitio bersama tim mengunjungi Kabupaten Pakpak Bharat hari Jumat, (17/06/2022).

Kunjungan silaturahmi diterima Bupati Pakpak Bharat, Franc bernhard Tumanggor di ruang kerjanya, Kantor Bupati Pakpak Bharat.

Kedatangan untuk membahas upaya pembinaan kerohanian dan iman bagi umat kristiani di Kabupaten Pakpak Bharat, pelaksanaan seminar dan bedah buku rohani, serta pelaksanaan kegiatan ibadah raya.

Bupati menyampaikan harapannya agar pihak Yayasan Perpustakaan Injil dapat membantu upaya pembangunan yang sedang dia canangkan di Kabupaten Pakpak Bharat.

“Bantuan dan kontribusi sekecil apapun dalam membangun Pakpak Bharat ini tentunya akan sangat berharga bagi kami, akan sangat kami hargai dan sangat kami apresiasi, harapan saya mari sama-sama kita membangun Kabupaten Pakpak Bharat yang masih tergolong baru ini, silahkan datang dan akan kita ruang diskusi seluas-luasnya,” ucap bupati.

Samuel Setiawan Sitio mengaku sengaja datang dengan niat tulus menemui Bapak Bupati Pakpak Bharat.

“Kami membicarakan banyak hal tentang upaya pembangunan disini, yang mungkin kami dapat bantu dan berkontribusi dari pihak Yayasan Perpustakaan Injil terutama dalam bidang pembangunan Sumber Daya Manusia, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan ada aksi nyata kami di Kabupaten ini,” ucap Samuel Sitio.

Pertemuan akan di tindak lanjuti, berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. (red)

(Sumber : Kominfo Pakpak Bharat).