DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Senin, 13 Juni 2022, 14:52 WIB
Last Updated 2022-06-14T08:28:15Z
Dairi

Desa Kalang Simbara – Dairi, Ikut Tanding di Tingkat Provinsi

Taman halaman rumah warga. (Foto/Kominfo Dairi)

DAIRI, Sidikalang - nduma.id

Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, menjadi desa binaan hatinya PKK oleh PKK Kabupaten Dairi yang akan bertanding di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Melihat kesiapan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Mariani Eddy Berutu mengunjungi Desa Kalang Simbara sebagai desa hatinya PKK, Senin (13/6/2022).

“Saya sangat senang Kalang Simbara banyak kemajuan, begitu masuk tadi suasananya sangat bersih. Terimakasih atas semangat dan kekompakannya dari PKK Desa Kalang Simbara,” ujarnya.

Rombongan disambut Camat Sidikalang Swanto Sitakar, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sidikalang, Kepala Desa Kalang Simbara Dra Tetty Pasaribu bersama dengan jajarannya di kantor Desa Kalang Simbara.

Selain melihat taman PKK desa yang di buat PKK desa, disana rombongan juga meninjau pekarangan rumah warga kemudian memanen sayur, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sidikalang dan Kepala Desa Kalang Simbara.

Usai panen bersama, Romy Mariani mengatakan kehadirannya di Kalang Simbara untuk melihat kesiapan PKK desa yang akan mengikuti perlombaan desa hatinya PKK.

(Sumber : Kominfo Dairi)