Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Minggu, 05 Juni 2022, 19:21 WIB
Last Updated 2022-06-05T12:25:48Z
Daerah

Kembangkan Olahraga Volli, SMSI Binjai-Langkat Bina Atlet

Suasana latihan atlet volli SMSI Bainjai-Langkat. (Foto/SMSI).

Binjai – nduma.id

Mengembangkan olahraga voli di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, keluarga Besar Serikat Media Siber Indinesia (SMSI) Binjai-Langkat berkomitmen untuk melakukan pembinaan atlet voli.

Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto SE, mengatakan para atlit ini dibina setiap minggu pagi di lapangan merdeka jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota.

Seluruhnya tanpa di pungut biaya, selain atlet, bagi yang gemar olah raga voli juga bisa ikut berlatih di lapangan ini.

Para atlet voli ini berasal dari berbagai kota khususnya dari Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

Kepada para atlet Siswanto berpesan agar selalu mengedepankan jiwa nasionalisme dalam bertanding.

"Saling bahu membahu adalah salah satu program SMSI Binjai-Langkat. Covid-19 sudah berlalu, metode SMSI untuk anak Bangsa ini adalah mengarahkan para atlet untuk membuat wadah binaan di tanah lapang merdeka Kota Binjai, jadi systemnya siapa saja boleh latihan bersama binaan SMSI disini," ujar Siswanto, Minggu (5/6/2022).

Salah satu atlet voli Kota Binjai Aldy Prmudia (23) yang masih berlatih di Dinas Pemuda Olah Raga (Dispora) Kota Binjai, dikatakan ikut bergabung sebagai atlet binaan  SMSI Binjai-Langkat.

"Kami sangat senang dan bangga masih ada yang peduli dengan kami. Terima kasih SMSI Pusat, Terima kasih SMSI Sumatra Utara, Terima kasih SMSI Se-Indonesia, Terima kasih SMSI Binjai-Langkat yang sudah peduli dengan generasi bangsa ini," terang Aldy Pramudia, Minggu (5/6/2022).

Umam (21) Atlet asal Riau yang berdomisili di Sei Wampu, Kabupaten Langkat juga mengapresiasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), sejauh ini mereka mengaku binaan SMSI sangat luar biasa.

"SMSI sangat luar biasa. Beberapa kali Kami latihan disini semuanya gratis. Serba gratis tanpa ada pungutan apapun juga, terima kasih SMSI semoga Allah SWT/Tuhan yang maha kuasa selalu memberikan kesehatan untuk seluruh Keluarga Besar SMSI se-Indonesia," tutup Umam. (red).