Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 27 Juli 2022, 08:42 WIB
Last Updated 2022-07-29T01:48:03Z
Daerah

DPW dan 30 DPD PUAN Se-Sumut Dilantik

Foto bersama Wakil Gubernur Sumut. (Foto/Istimewa)

MEDAN – nduma.id

Ketua Umum DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Hj. Intan Fauzi, S.H., LL. M melantik  DPW PUAN Sumatera Utara dan 30 DPD PUAN Se Sumatera Utara.

Pelantikkan  digelar, pada Rabu (27/7/2022) di Hotel Grand Mercure Hotel jalan Sutomo Medan berlangsung secara sukses dan meriah.

Ketua Umum DPP PUAN  mengatakan DPW PUAN Sumatera Utara harus bisa membawa energi baru serta barometer pergerakan para kader wanita secara khusus untuk perjuangan partai PAN dalam sejumlah pesta demokrasi nantinya.

"Selamat dan sukses kepada jajaran DPW PUAN Sumatera yang dipimpin Zuraidah Ghina, SE dilantik sebagai Ketua DPW PUAN Sumatera Utara, Dini Hikmayani Nasution, S.Sos.,M.Si sebagai Sekertaris dan Dewi Qolbi sebagai Bendahara. Beserta 30 DPD PUAN Se-Sumatera Utara," ujar Hj Intan Fauzi yang juga anggota DPR RI Fraksi PAN ini.

Menurut Hj Intan Fauzi,  DPW PUAN yang sudah membentuk 30 DPD Se-Sumatera Utara merupakan perjuangan yang patut diapresiasi.

Keberadaan DPW dan DPD PUAN Se-Sumatera Utara, diharapkan semakin memberikan dampak positif hadirnya Partai PAN di tengah-tengah masyarakat secara khusus kaum ibu serta kaum perempuan lainnya.

"keberadaan PUAN sebagai Ortom PAN tentu tak bisa dilepaskan dari arah dan gerak perjuangan PAN, dan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan kader PAN. Sebagaimana garis perjuangan partai, kader PUAN pun harus lebih pro aktif, lebih banyak hadir dan memberikan solusi bagi permasalahan masyarakat terkhusus kaum perempuan," pungkasnya.

Ketua DPW PUAN Sumut Zuraidah Gina SE menyatakan siap berjuang membawa perubahan besar serta berjuang untuk menciptakan kader Partai PAN dari para kaum perempuan.

"Terima Kasih buat Ketua DPP PUAN beserta rombongan DPP PAN yang telah hadir dalam pelantikkan ini. Kehadiran para petinggi partai. Menjadi penyemangat kami kedepan menjaring kader-kader baru secara khusus para kaum perempuan," pungkas Zuraidah Gina.

Bersamaan dengan pernyataan tersebut,  Sekretaris DPW PUAN Sumut Dini Hikmayani Nasution, S.Sos.,M.Si turut berterima kasih mengapresiasi kehadiran para pimpinan Partai PAN serta berterima kasih kepada Ketua DPW PAN Sumut.

"Terima kasih  atas amanah yang diberikan serta didukung penuh oleh Ketua DPW PAN Sumut kepada kami. Kiranya DPW PUAN dan 30 DPD PUAN yang turut terlantik dan dikukuhkan hari ini bisa berjuang untuk kebesaran Partai PAN di Sumur," pungkas Dini.

 

Selain dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PUAN Ibu Hj.Intan Fauzi, tampak kegiatan pelantikkan DPW PUAN Sumur beserta 30 DPD Se-Sumut  waketum Futri Zulkifli Hasan, Sekjen Adelia Pasha, Ketua POK Farah Inggrid, Saleh Partaonan Daulay  Ketua Fraksi PAN DPR RI dan Pengurus DPP lainnya

Jajaran pengurus DPW Partai PAN Sumut beserta para kader, tampak turut meramaikan dan mendukung kegiatan pelantikkan tersebut.

Sejumlah undangan dari berbagai sayap partai perempuan turut meramaikan pelantikkan DPW PUAN Sumut, seperti PIRA, PDRI, KPPG, PERMATA UMAT, BKOW, IWAPI, Perempuan Pemuda Pancasila, Perempuan FKPPI dan beberapa komunitas lainnya.

Tampak juga Wakil Gubernur Sumatera  Utara H Musa Rajeckshah yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara. (Raden)