Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Selasa, 12 Juli 2022, 08:24 WIB
Last Updated 2022-07-13T01:26:32Z
Daerah

Gerindra Sumut Bagikan 1.300 Paket Daging Qurban

H Gus Irawan Pasaribu melihat pembagian hewan Kurban. (Foto/Raden)

MEDAN – nduma.id

Sebanyak 1.300 paket daging Kurban dibagikan Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara dan sayap partai kepada masyarakat.

Pembagian paket daging kurban ini di gelar di kantor DPD Partai Gerindra Jalan Sudirman No.36 Medan, Selasa (12/7/2022).

Ketua DPD Gerindra Sumut, H Gus Irawan Pasaribu mengatakan, paket daging Kurban itu partisipasi dari pengurus Gerindra Sumut, Fraksi Gerindra dan Kepala Daerah dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah berupa 11 ekor lembu dan 8 ekor kambing.

Anggota DPR RI itu berharap qurban yang dilaksanakan tahun ini bisa dapat meningkatkan keimanan dan rasa syukur terhadap nikmat Allah.

" Dengan cara berqurban dan berbagi daging qurban, mudah-mudahan qurban yang kita laksanakan mendapatkan berkah dari Allah SWT," sebut Gus Irawan Pasaribu.  

Ketua Panitia Kegiatan Qurban 1443 H Partai Gerindra Sumut H. Zakiyuddin didampingi Zulfan, berterima kasih kepada seluruh peserta qurban dan diberikan keberkahan dan kebaikan kepada rekan - rekan yang berqurban.

" Kami (panitia) mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman dari DPC Kota Medan, Deli Serdang, Sergei, Binjai dan Langkat yang mau turut hadir dalam kegiatan hari ini. InsyaAllah sore ini paket qurban tersebut sudah bisa distribusikan kepada seluruh masyarakat Kota Medan dan sekitarnya," kata Zakiyuddin.

Hadir dalam kegiatan penyembelihan Ketua OKK Sugiat Santoso, Wakil ketua Bobby O Zulkarnain, perwakilan DPC Gerindra Medan diwakili Hidayat Tanjung SE MM, perwakilan DPC Deli Serdang, perwakilan DPC Serdang Bedagai Budi SE dan  perwakilan DPC Kota Binjai. (Raden)