Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Pemko Siantar

Pemko Siantar
Jumat, 15 Juli 2022, 16:02 WIB
Last Updated 2022-07-15T09:02:32Z
Daerah

HIKMA Siap Berkolaborasi dan Mendukung Pemko Pematangsiantar

Foto bersama Plt. Walikota Pematangsiantar

Pematangsiantar - nduma.id

Himpunan Keluarga Mandailing (HIKMA) Kota Pematangsiantar menyatakan siap berkolaborasi dan mendukung program-program Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar. 

Ini disampaikan Ketua HIKMA Kota Pematangsiantar Iskandar Muda Nasution kepada Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA saat audiensi di Balai Kota Pematangsiantar, Jumat (5/7/2922) sekitar pukul 11.00 WIB.

Iskandar mengatakan organisasi HIKMA akan melakukan reshuffle atau penyegaran struktur organisasi. 

Kader HIKMA Pematangsiantar yang termaktub dalam keanggotaan ada 575, terdiri atas berbagai unsur. 

Mereka katanya, akan mendukung program-program serta kebijakan Pemko Pematangsiantar yang dipimpin dr Susanti Dewayani SpA.

“Saya dan rekan-rekan HIKMA memiliki keinginan besar untuk berkolaborasi dan bersinergi memajukan Kota Pematangsiantar. Kami memiliki program kerja yang mendukung Kota Pematangsiantar sebagai destinasi wisata bagi para wisatawan melalui festival budaya dan etnis,” tutur Iskandar.

Sejalan dengan hal tersebut, Plt. Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengaku sangat terbuka dan mengapresiasi langkah-langkah HIKMA yang ikut berpartisipasi dalam memajukan Kota Pematangsiantar.

“Kami tentu sangat mengapresiasi, bahwa program dan kebijakan Pemko Pematangsiantar pasti dan untuk kemaslahatan masyarakat," ujar Susanti.

Karena itu Susanti juga mengajak HIKMA untuk turut bersinergi dan berkolaborasi dalam pengembangan Kota Pematangsiantar, menjadi destinasi wisata melalui peranan edukasi kepada UMKM, kerajinan tangan, dan pegiat wisata.

Turut hadir Ketua Bidang Kaderisasi dan Pengembangan HIKMA Pematangsiantar Ridwan Akbar M Pulungan SSosI, dan Ketua Pemuda HIKMA Kota Pematangsiantar Fadli Harahap. (Ari)