SMSI

SMSI
Rabu, 10 Agustus 2022, 16:10 WIB
Last Updated 2022-08-10T09:10:03Z
Daerah

Bertemu Bupati Asahan, SMSI Astab di Lantik 27 Agustus 2022

SMSI Astab bersama Bupati Asahan. (Foto/Bawadi).

Asahan – nduma.id

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan-Tanjung Balai audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya.

Dipimpin Bawadi AN Sitorus, mereka diterima di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (09/08/2022).

Disitu Bawadi mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada pelantikan SMSI Asahan-Tanjung Balai yang direncanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran.

"Kehadiran Bupati merupakan suatu kehormatan bagi pengurus SMSI Asahan-Tanjung Balai," ucap Bawadi.

Selanjutnya Bawadi meminta kedepan SMSI Asahan -Tanjung Balai dan Pemkab Asahan saling bersinergi di setiap program kerja SMSI.

"SMSI yang merupakan wadah bagi media siber siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya dengan menyampaikan informasi kepada khalayak publik tentang Pembangunan di Kabupaten Asahan," terang Bawadi.

Bupati Asahan berjanji akan hadir di acara itu.

“Mudah mudahan tidak ada kegiatan yang urgen,” sebut Bupati.

Bupati di dampingi Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan kabag Protokol Setdakab Asahan mengucapkan terima kasih kepada SMSI Asahan-Tanjung Balai yang siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan informasi pembangunan di Kabupaten Asahan kepada khalayak publik.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja SMSI Asahan-Tanjung Balai, terkait dengan adanya publikasi yang telah dilakukan oleh media-media online yang ada di Asahan khususnya dari media yang tergabung di SMSI Asahan-Tanjung Balai," ucap Bupati.

Bupati berharap pemberitaan yang objektif di Asahan yang pada akhirnya membawa berkah untuk bersama.

“Mari bersama-sama membangun Kabupaten Asahan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga Kabupaten Asahan dapat dikenal lagi di dunia luar,” pungkas Bupati. (Rudi).