Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Minggu, 21 Agustus 2022, 09:54 WIB
Last Updated 2022-08-22T03:01:35Z
Dairi

Kapolres Dairi Bantu Warga Korban Bencana Alam

Kapolsek Tigalingga AKP S P Siringo-ringo memberikan beras. (Foto/Humas Polres Dairi)

DAIRI, Sinehu - nduma.id

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, melalui Kapolsek Tigalingga AKP S P Siringo-ringo memberikan bantuan sembako kepada Warga korban bencana alam angin puting beliung di Desa Lau Sireme Kecamatan Tigalingga dan Desa Bakal Sipoltong Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kaupaten Dairi.

Bantuan sembilan bahan pokok berupa beras, mie instan, telur serta kebutuhan lainnya diberikan Kapolres Dairi melalui Kapolsek Tigalingga, Sabtu (20/8/2022).

"Kami keluarga besar Polres Dairi ikut prihatin atas musibah yang terjadi, apa yang telah diberikan oleh Kapolres Dairi ini jangan dipandang seberapa banyak dan nilainya tapi pandanglah Kepedulian Polres Dairi atas musibah yang terjadi ini," kata Kapolsek.

Hutur Tambunan, warga terkena bencana mengucapkan terima kasih.

"Kami warga yang tertimpa musibah bencana alam mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres Dairi dan jajarannya yang cepat tanggap membantu," kata Hutur.

Petugas kepolisian dikatakan Hutur  juga ikut membersihkan meterial bangunan akibat angin.

Di wilayah Polsek Tigalingga, bencana angin puting beliung terjadi pada Jumat (19/08/2022) sore di dua desa yaitu desa lau sireme Kecamatan Tigalingga yang mengakibatkan 3 rumah rusak dan di desa Bakal Sipoltong Kecamatan Siempat Nempu Hulu yang mengakibatkan 18 rumah rusak. (**)