Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Minggu, 21 Agustus 2022, 16:52 WIB
Last Updated 2022-08-21T09:54:17Z
Daerah

Nikita Mawarni Pukau Pengunjung Medan di Gebyar Pesta Rakyat

Nikita Mawarni tampil di panggung hiburan Gebyar Pesta Rakyat. (Foto/Boby).

MEDAN – nduma.id

Penyanyi yang tengah melejit namanya, Nikita Mawarni tampil di panggung hiburan Gebyar Pesta Rakyat yang digelar di Lapangan Astaka, Medan Estate, Sabtu (20/8/2022) malam.

Juara The Voice Kids Indonesia itu tampil memukau, Dia membawakan sejumlah lagu termasuk single perdananya 'Menyambut Bahagia'.

Penonton Pun terhanyut dan ikut bernyanyi sambil bergoyang.

Selain "Menyambut Bahagia' Nikita juga membawakan  Izinkan Aku, I Feel Good dan Sitogol.

Gadis asal Medan ini jadi perhatian pengunjung karena tampil centil dan manis, dengan busana rancangan desainer Ronie Parero.

"Niki senang sekali karena tampil di hometown ya. Pasti asyik banget joget-joget dan seru-seruan bareng penonton," ungkap Nikita.

Lagu 'Menyambut Bahagia' dijelaskannya menjadi single pertamanya. Lagu ini katanya memiliki makna tentang seseorang yang mengeluarkan rasa khawatir dalam dirinya agar bisa meraih kebahagiaan.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang melepaskan segala worries dan mencari yang lebih agar dapat bahagia," tuturnya.

Pada event yang digagas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumut ini, selain Nikita juga turut meramaikan Virzha yang membawakan sejumlah lagu hitsnya. (Raden).