Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Selasa, 13 September 2022, 08:14 WIB
Last Updated 2022-09-14T01:17:56Z
Bola KakiDaerahOlahraga

Gerindra Sumut Bantu Seragam Bola Kaki di Pesantren Almukhtariya Paluta

Wakil Ketua Gerindra Sumut, Zakiyuddin Harahap memberikan seragam. (Foto/Boby).

PALUTA- nduma.id

Wakil Ketua Partai Gerindra Sumut, Zakiyuddin Harahap, membagikan baju club sepak bola dan bola kaki ke santri Pesantren Almukhtariya di Paluta.

Ini sebagai bentuk dukungan olahraga sepakbola di lingkungan pesantren.

Zaki menjelaskan lingkungan pesantren banyak menyimpan potensi anak-anak muda berbakat dalam dunia olahraga. 

Kata dia, potensi ini perlu didorong dan dikembangkan agar bakat para santri bisa lebih terasah dan punya kemampuan layak tanding di level nasional. 

"Sekarang tinggal bagaimana kita bahu membahu mendorong para santri yang punya bakat olahraga untuk terus berlatih. Yang tidak kalah penting kita harus mau bantu fasilitas olahraga agar mereka punya alat atau media berlatih," kata Zaki, Selasa (13/2022).

Zaki mengatakan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto selalu memberi pesan agar kader Gerindra memberi perhatian pada anak-anak muda dan dunia olahraga terkhusus sepak bola.

"Kemarin Pak Prabowo menggelar turnamen sepak bola yang hadiahnya memperebutkan piala Pak Prabowo Subianto. Itu bukti bahwa beliau perhatian betul pada dunia sepak bola dan itu harus di contoh Kader-kader Gerindra sampai level bawah," kata Zaki.

Zaki berharap agar para santri di Pesantren Almukhtariya terus semangat berlatih dan semangat menggapai cita-cita. (Raden).