Demokrat

Demokrat

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala

Halim Lumban Batu

Halim Lumban Batu
Jumat, 09 September 2022, 16:33 WIB
Last Updated 2022-09-09T09:33:25Z
DaerahSiantarTelkomsel

Hari Pelanggan Nasional, Telkom Sumut Kunjungan Rumah Pelanggan Prioritas

Telkomsel Siantar mengunjungi pelanggan. (Foto/Ari).

Pematang Siantar - nduma.id

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 4 September 2022 ini, Witel Sumut menggelar sejumlah kegiatan engagement dengan pelanggan setianya. 

Rangkaian kegiatan berlangsung pada tanggal 5 September 2022.

Pelanggan IndiHome yang mengunjungi Balei Merah Putih Pematangsiantar, Sumatera Utara  dimanjakan dengan suguhan welcome snack serta bingkisan menarik.

Mereka disambut  General Manager GM Witel Sumut, Heribertus Handoko dan pegawai Witel Sumut.

General Manager GM Witel Sumut, Heribertus Handoko melalui Theresia Siburian – Officer CRM & Customer Leveraging / IME Witel Sumut menerangkan, pihaknya telah mengunjungi enam rumah pelanggan High Value Customer (HVC) di Pematangsiantar.

“Melalui kegiatan seperti Harpelnas ini, IndiHome ingin mengapresiasi pelanggan setia, serta mendengar masukan-masukan yang bisa menjadi bekal Telkom ke depannya,” tuturnya.

Ia pun menerangkan, kegiatan yang mereka lakukan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap pelanggan setia Indihome di Witel Sumut.

General Manager GM Witel Sumut, Heribertus Handoko yang didampingi Team Customer Care Witel Sumut kunjungi rumah pelanggan dan  bertatap muka. 

Di sana mereka disambut hangat oleh pelanggannya.

Sebagai tanda cinta dari Witel Sumut, tak lupa mereka meyerahkan bingkisan kepada pelanggan yang mereka kunjungi sembari mendengarkan masukan tentang  kualitas layanan IndiHome di lokasi tersebut.

Sebelum meninggalkan lokasi, tim dari Witel Sumut pun berfoto bersama dengan pelanggan setia mereka.

Kegiatan Harpelnas di Witel Sumut ini secara rutin dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi & embracing pelanggan setia Telkom, khususnya IndiHome.

Seluruh pelanggan IndiHome juga dapat menikmati semarak Harpelnas melalui berbagai promo tukar poin MyIndiHome.

IndiHome telah menyediakan berbagai voucher mulai dari potongan bayar tagihan hingga voucher belanja di merchant-merchant eksklusif pada aplikasi MyIndiHome. (Ari)