Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 09 September 2022, 08:28 WIB
Last Updated 2022-09-09T01:28:49Z
DaerahDinas KesehatanPartai Demokrat

HUT Partai ke-21, Demokrat Siantar Pengobatan Gratis dan Santuni Anak Yatim

Flayer HUT Partai Demokrat Siantar. 

Pematang Siantar - nduma.id

Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 21 Tahun, DPC Partai Demokrat kota Pematang Siantar menggelar berbagai kegiatan.

Salah satunya mengadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Pematang Siantar.

Sekretaris DPC Partai Demokrat kota Pematang Siantar, Sakti Sihombing mengatakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat kota Pematang Siantar menjadi rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat.

"Kegiatan itu akan dilaksanakan pada hari Sabtu (10/9/2022) mulai pukul 09.00 WIB s/d pukul 12.00 WIB," sebut Sakti Sihombing, Kamis (8/9/2022).

Bagi masyarakat kota Pematang Siantar dipersilahkan untuk berobat gratis yang dilayani oleh tenaga medis yang telah disediakan oleh DPC Demokrat Kota Pematangsiantar.

Selain itu kata Sakti Sihombing, dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21, akan diisi dengan acara memasuki kantor baru di Jalan Raya No. 18 Kecamatan Siantar Barat, Pematang Siantar.

"Kami juga akan melaksanakan kegiatan memasuki kantor baru dan penyantunan anak yatim ," ungkap Sakti Sihombing.

Sakti Sihombing memastikan, kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya pada saat momen memperingati HUT Partai semata, melainkan setiap waktu di saat masyarakat  membutuhkan. Menurutnya langkah tersebut adalah bukti nyata bahwa Partai Demokrat membantu masyarakat.

"Kegiatan-kegiatan nyata untuk membantu masyarakat akan sering kita lakukan, jadi memang Partai Demokrat dekat dengan masyarakat," tutur Sakti . (Ari)