Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 15 September 2022, 13:02 WIB
Last Updated 2022-09-15T06:02:54Z
BBMDaerahSupir Angkot

Kapolres Langkat Bagi-bagi Sembako Kepada Supir Angkot

Polres Langkat bagi-bagi sembako kepada supir angkot. (Foto/SMSI).

LANGKAT - nduma.id

Mengurangi dampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM), Polres Langkat melakukan pembagian batuan sosial (Bansos) kepada para supir angkot di Jalan Binjai-Stabat, tepatnya di Desa Sei Karang Simpang Tol, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. 

Pembagian dipimpin langsung Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Indri Pamungkas Totok serta Waka Polres Langkat Kompol Hendri N.D Barus.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Rani Hendri Barus.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat sebagai dampak dari kenaikan harga BBM. Adapun kegiatan tersebut dibagikan Bansos kepada Supir angkot berupa 20 paket sembako,” kata Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno. 

Selain memberikan bantuan kepada para sopir, Kapolres Langkat ini juga berhasil meredam gejolak yang ditimbulkan oleh kenaikan harga BBM di masyarakat. 

Salah satunya dengan memfasilitasi para mahasiswa di kawasan Langkat melakukan demonstrasi secara tertutup agar tidak mengganggu ketertiban  umum.

Kapolres Langkat Polda Sumatera Utara AKBP Danu Pamungkas Totok,  menjabat lebih kurang selama 1 Tahun  setelah dipromosikan dari jabatan sebelumnya sebagai pengasuh di Akademi Kepolisian (Akpol).

Pria kelahiran Pati, Jawa Tengah, 14 Februari 1982 ini pun dikenal sebagai sosok perwira berkarisma dengan pembawaan santai tapi tegas.

Perwira polisi yang satu ini dikenal sangat ramah kepada semua orang. (nd1).