Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Kamis, 29 September 2022, 14:07 WIB
Last Updated 2022-09-29T07:15:07Z
Pakpak Bharat

Truck Roda Gandeng Jangan Lintas Pakpak Barat Subulussalam

Antrian truk di jalan Nasional Pakpak Bharat. (Foto/Rudi).

PAKPAK BHARAT, STTU Julu - nduma.id

Pasca badan jalan putus akibat amblas di Kabupaten Pakpak Bharat Sumatera Utara, antrian mobil truck terlihat di jalan Nasional akses Kota Medan menuju Kota Subulussalam Provinsi Aceh dan sebaliknya.

Antrian kendaraan ini mencapai belasan kilo meter. 

Petugas kepolisian menghimbau untuk sementara agar mobil-mobil truck mencari jalan alternatif lain menunggu perbaikan badan jalan selesai di lakukan.

"Untuk kendaraan - kendaraan truck kami himbau agar tidak melintas dulu, atau lewat jalur lain saja," kata Aiptu Suliono, Kanit Laka Satlantas Polres Pakpak Bharat, Selasa (27/9/2022).

Antrian panjang kendaraan di jalan nasional itu sudah terjadi sejak Senin kemarin pasca badan jalan nasional di Kabupaten Pakpak Bharat ini amblas akibat tergerus air.

Badan jalan amblas ini masih dalam upaya perbaikan, untuk sementara petugas terpaksa membuat jalan darurat dengan akses buka tutup.

Sedangkan untuk kendaraan mini bus dan roda dua di alihkan melalui jalur masuk dari simpang SMK - keluar dari simpang Masjid Cubancer.

Saat ini Badan Jalalan putus masih tahap perbaikan. Arus lalu lintas masih di jaga Petugas satlatas Polres Pakpak Bharat. (nd1).