Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Selasa, 04 Oktober 2022, 13:07 WIB
Last Updated 2022-10-04T06:07:55Z
DaerahSiantar

Pengurus PKN Siantar Audiensi ke Wali Kota

Pengurus PKB Siantar Audiensi ke Walikota. (Foto/Ari).

Pematang siantar - nduma.id

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani mengatakan akan meningkatkan intensitas kedekatan secara persuasif dengan organisasi pemuda, tokoh masyarakat, dan organisasi keagamaan. 

Ini dikatakan saat menerima audiensi DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Pematang Siantar, di ruang kerja rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Pematang Siantar, Selasa (4/10/2022).

Ketua DPC PKN Kota Pematang Siantar Mual Simbolon menerangkan, PKN sudah berdiri di Kota Pematang Siantar selama tiga tahun.

Dan DPC PKN Kota Pematang Siantar selalu berpartisipasi dan berperan aktif untuk membangkitkan pemberdayaan pemuda dan masyarakat di Pematang Siantar. 

Sehingga dapat memberikan kontribusi positif kepada pemuda dan pemudi.

"PKN sudah ada di delapan kecamatan di Pematang Siantar. DPC PKN  Pematang Siantar akan selalu mendukung kebijakan dan program Pemerintah Kota Pematang Siantar yang berdampak baik terhadap kemajuan masyarakat, terutama pemuda," terang Mual Simbolon.

Mual Simbolon berharap PKN Kota Siantar bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pematang Siantar.

Wali Kota menyambut baik masukan dari DPC PKN Pematang Siantar. 

Dikatakannya, Pemko Pematang Siantar sangat mengapresiasi dukungan PKN terhadap kebijakan dan program-program pemerintah, terutama dalam upaya untuk kemajuan dan kebangkitan Pematang Siantar di skala regional maupun nasional.

"Pemko Pematang Siantar akan terus berupaya semaksimal mungkin merangkul seluruh elemen masyarakat, yang tujuannya akselerasi terhadap pemulihan ekonomi nasional maupun daerah," kata Wali Kota Susanti.

Pemko Pematang Siantar akan meningkatkan intensitas kedekatan dengan organisasi pemuda, tokoh masyarakat, dan organisasi keagamaan secara persuasif.

Turut hadir, Bendahara DPC PKN Kota Pematang Sianțar Charles Batubara, Kabag Prokopim Setdako Pemko Pematang Siantar Suherman SSosI, dan Kasubbag Protokol Fajar Mukhlis Harahap SSTP MAP. (Ari)