Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 08 Oktober 2022, 22:46 WIB
Last Updated 2022-10-08T15:46:57Z
SergaiTali Asih

Usia 7 Tahun, sinarsergai.com Berbagi

Berbagi rezeki di Masjid Al Jamiatul Ikhwan Dusun II Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai. (Foto/Zuhari)

SERGAI – nduma.id


Mensyukuri usia 7 tahun, Media Online Sinarsergai.com, berbagi dengan puluhan janda miskin yang lanjut usia.


Mereka menerima bantuan beras 5 Kg dari Pemilik Media Online Sinarsergai.com Zuhari, Sabtu (8/10/2022).


Beras juga di berikan kepada Nazir Masjid Al Jamiatul Ikhwan, Tokoh masyarakat dan bilal Mayit.


Kegiatan berbagi rezeki ini berlangsung di Teras Masjid Al Jamiatul Ikhwan Dusun II Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.


14 Oktober 2022 mendatang, sinarsergai.com genap berusia 7 Tahun.


“Saya selaku mewakili masyarakat mendoakan Zuhari dan keluarga dalam keadaan sehat wal’afiat, dimudahkan rezeki, dijauhi dari perbuatan kejahatan dan sifat dengki.” kata Ustad Burhanuddin.


Tokoh masyarakat di Kecamatan Pantai Cermin ini menuturkan ucapan terimakasih.


Sembako di nilai membantu warga khususnya di masa dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak.


“Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT. Media online yang punya kepedulian semakin maju ke depan dan tahun berikutnya bisa datang lagi kesini,” Do’a Ustad Burhanuddin. 


Pemilik Media Online Sinarsergai.com Zuhari didampingi istri Lisna Vidiyanti menyampaikan, kegiatan murni bentuk rasa syukur.


“Berbagi rezeki ini murni dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana diusia 7 tahun masih eksis menyampaikan aspirasi masyarakat dan kritikan untuk mencerdaskan masyarakat.,“ kata Zuhari.


Zuhari menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan mitra kerja yang telah berpartisipasi.


Ia mengingatkan kaum ibu khususnya memiliki anak dan cucu, bahwa perkembangan teknologi perlu diikuti dan diketahui.


Dalam menggunakan media sosial jangan sampai merugikan diri juga orang lain, hindari menuliskan narasi yang melanggar Undang-Undang ITE.

“Jangan disalah artikan kritikan itu hanya mencari kesalahan, tapi mari kita pahami bahwa kritikan itu untuk memperbaiki.” Katanya.


Sebanyak 49 orang janda yang menerima bantuan berasal dari Desa Kuala Lama dan Naga Kisar, Bilal Mayit. Perempuan 1 orang, Bilal Mayit Pria 2 orang, Nazir Masjid 1 orang dan tokoh masyarakat 1 orang.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut reporter Media Online sinarsergai.com Parlan, dan Sekretaris organisasi pemuda Krish Rahmansyah dan rekan wartawan. (nd1).