Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 08 Oktober 2022, 00:15 WIB
Last Updated 2022-10-08T17:18:12Z
SamosirSosial

Warga Samosir Antusias Ikut Baksos Panbil Group

Bakti Sosial Panbil Group Batam di komplek SMA St. Mikhael Pangururan. (Foto/Kominfo Samosir).

Samosir – nduma.id


Warga Kabupaten Samosir terlihat antusias dalam menyambut Bakti Sosial yang dilaksanakan Panbil Group Batam di komplek SMA St. Mikhael Pangururan.


Giat yang dimulai jam 08.00 WIB ini langsung di serbu warga.


Bakti Sosial ini dikatakan terlaksana pasca kunjungan Bupati Samosir Vandiko T. Gultom beberapa waktu yang lalu di Batam salah satu agenda kegiatan yaitu dalam rangka mengundang pihak swasta untuk berinvestasi, Panbil Group bersama Yayasan Yonkenedia melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Samosir dari 7 sampai 9 Oktober 2022.


Bakti sosial ini akan menjangkau sekitar 1000 masyarakat Samosir yang kurang mampu dan pelayanan kesehatan gratis, bantuan untuk 300 balita dan bantuan peralatan sekolah sebanyak 800 set untuk TK, SD, SMP dan SMA.


Dalam rangka Pengobatan gratis Yayasan Yonkenedia menyajikan Pembagian kaca mata gratis, Pembagian Kursi Roda untuk Lansia, Pembagian bantuan untuk anak sekolah, Pemeriksaan Penyakit Dalam, THT dan Anak oleh Dokter Spesialis, Pemeriksaan Penyakit Gigi serta Pelayanan Dokter Umum.


Rangkaian kunjungan Panbil Group Batam diharapkan mampu melahirkan iklim usaha baru di Kabupaten Samosir yang berdampak pada pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Samosir.


(Kominfo Samosir/nd1)