Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 31 Desember 2022, 23:48 WIB
Last Updated 2023-01-01T03:57:18Z
Naik PangkatPolisiSiantar

Perwira dan Bintara Polres Siantar Naik Pangkat

Kapolres Siantar melakukan tradisi mandi bunga kepada personil naik pangkat. (Foto/Ari)

Pematang Siantar - nduma.id


Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando, memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira dan Bintara TmT 1 Januari 2023, Sabtu (31/12/2022).


"Kenaikan pangkat Ini kebanggaan dan merupakan sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan kepada saudara atas dedikasi dan prestasi kerja para personil. Selaku pimpinan di Polres Pematang Siantar, saya mengucapkan selamat kepada personil yang melaksanakan laporan kenaikan pangkat pada hari ini" kata Fernando.


Kenaikan pangkat itu diharapkan Fernando bisa menambah semangat dan motivasi, meningkatkan dedikasi dan loyalitas, disiplin dan kinerja serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas khususnya Polres Pematang Siantar.


Fernando juga memberikan selamat kepada Ibu Bhayangkari yang saat ini suaminya mendapatkan anugrah kenaikan pangkat.


"Karena ini juga tak lepas dari peran seorang istri yang senantiasa memberikan dukungan kepada suaminya, teruslah dampingi dan bantu suami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik" ujarnya


Ada 34 personil di jajaran Polres Pematang Siantar yang naik pangkat setingkat.


Dari Iptu ke AKP 1 Personel, Ipda ke Iptu 7 Personel, Aipda ke Aiptu 2 Personel, Bripka ke Aipda 11 Personel, Brigadir ke Bripka 2 Personel dan Briptu Ke Brigadir 11 Personel.


Reporter : Ari

Editor : Rudi