Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Sabtu, 31 Desember 2022, 23:49 WIB
Last Updated 2023-01-01T03:43:37Z
PolisiSertijabSiantar

Kabag Ren Polres Siantar di Sertijab Kan

Kompol Ariasda Br. Ginting menandatangani sertijab. (Foto/Ari)

Pematang Siantar - nduma.id


Kapolres Siantar AKBP Fernando, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dari Kompol Ariasda Br. Ginting kepada Kompol Muri Yasnal bertempat di lapangan Apel Polres Pematang Siantar, Sabtu (31/12/2022).


"Mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri,” kata Fernando.


Sertijab itu katanya upaya meningkatkan kinerja personil dan kesatuan Polri, Itu juga merupakan parameter dari perguliran reformasi yang berperan penting serta berhubungan langsung terhadap lapisan masyarakat, sehingga polri dituntut untuk mampu memberikan rasa aman terhadap masyarakat, bangsa dan negara.


"Untuk pejabat lama Kompol Ariasda Br Ginting, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Siantar," ucap Kapolres Siantar.


Kepada pejabat baru Kabag Ops Polres Pematangsiantar Kompol Muri Yasnal, Dia mengucapkan selamat datang di Polres Pematang Siantar.


“Selamat atas jabatan yang dipercayakan pimpinan kepada bapak. Semoga semakin eksis dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas serta cepat beradaptasi dengan personil Polres Pematang Siantar," Tuturnya


Reporter : Ari

Editor : Rudi