Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 28 Desember 2022, 10:03 WIB
Last Updated 2022-12-28T03:03:24Z
GerindraMedanPemiluPileg

Gerindra Sumut Meriahkan Natal Anak-anak Panti Asuhan Jembatan Jalan Suci

Gerindra Sumut menyalurkan bantuan sembako ke panti Asuhan. (Foto/Istimewa).

MEDAN - nduma.id


Gerindra Sumut meriahkan Natal dan Tahun Baru bersama puluhan adik-adik Panti Asuhan Jembatan Jalan Suci di Jl. Bunga Wijaya Kesuma, Medan Selayang, Selasa (27/12/2022).


Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso mengajak adik-adik Panti Asuhan untuk terus semangat belajar dan berjuang meraih cita-cita. 


"Kami hadir disini untuk memberi semangat adik-adik. Pak Prabowo selalu berpesan agar kader Gerindra harus dekat dengan rakyat terlebih pada adik-adik Panti Asuhan," kata Sugiat. 


Sugiat mengatakan ada banyak program pemerintah yang bisa membantu adik-adik Panti Asuhan untuk sekolah dan kebutuhan lainnya. 


"Hari ini kami hadirkan Anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution, biar dia mendengar apa kebutuhan adik-adik Panti dan harus sigap jemput bola program-program di Pemko Medan yang bisa bermanfaat untuk adik-adik," kata Sugiat.


Sementara itu, Ketua Yayasan Jembatan Jalan Suci, Rela Hati Laia, mengucapkan terimakasih kepada kader Gerindra yang berkunjung ke Panti Asuhan untuk melihat dan bertemu langsung adik-adik panti.


"Kami sangat berterima, di momentum Natal dan Tahun Baru ini Gerindra datang mengunjungi kami. Sering-sering datang kemari memberi semangat ke anak-anak Panti dan kami akan berdoa untuk kader-kader Gerindra agar semuanya lancar," kata Rela Hati Laia.


Mulia Syahputra dalam penjelasannya mengatakan bahwa ada program bea siswa dari Pemko Medan untuk 25 ribu kuota anak-anak sekolah. 


Dan banyak program bantuan lainnya yang bisa digunakan dan sangat bermanfaat untuk adik-adik panti.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut Robert L. Tobing, Zakiyuddin Harahap, Ikhrimah Hamidi, Fadli Abdina, Wakil Sekretaris Reza Pratama.


Redaktur : Raden

Editor : Novel