Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Rabu, 28 Desember 2022, 17:03 WIB
Last Updated 2022-12-28T10:03:08Z
NatalSiantarTahun Baru

Isteri - Isteri Polisi di Siantar Sambangi Petugas Pos Oprasi Lilin Toba 2022

Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan. (Foto/Ari)

Pematang Siantar - nduma.id


Ketua bhayangkari cabang Polres Pematang Siantar Mourine Fernando berkunjung ke pos pengamanan dan pos pelayanan Oprasi Lilin Toba 2022.


Di tiap-tiap pos, rombongan memberikan bingkisan kepada petugas.


"Ini sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari Polres Pematang Siantar. Kita support dalam melaksanakan tugas Ops Lilin Toba 2022" kata Mourine Fernando, Rabu (28/12/2022).


Ketua Bhayangkari Pematang Siantar itu mengatakan dukungan dari para isteri sangat penting kepada para suami yang sedang melaksanakan tugas.


Dukungan moril dengan menyampaikan bingkisan diharapkan dapat menambah semangat para petugas Pos Pam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


"Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi personil yang sedang melaksanakan tugas. Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan tertib. Masyarakat merasa nyaman," ujarnya.


Rombongan mengawali peninjauan ke Pos Pam IV Taman Hewan Jalan Simanuk manuk, Pos Yan III Simpang Sidamanik, Pos Yan II Simpang Dua jalan Parapat, Pos Pam I Parluasan, Pos Yan I Jalan Medan Jembatan Sigagak, Pos Pam II Ramayana, Pos Pam III Jalan Sutomo Kota Pematang Siantar.


Reporter : Ari

Editor : Rudi