Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Jumat, 13 Januari 2023, 20:30 WIB
Last Updated 2023-01-13T13:30:56Z
PelantikanPromosiSiantar

16 Pejabat di Pemko Siantar Promosi

Pelantikan 6 pejabat di Siantar. (Foto/Ari).

Pematang Siantar - nduma.id


Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA diwakili Asisten III Drs Pardamean Silaen, melantik dan mengukuhkan 16 Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala UPTD Puskesmas, serta Kepala Tata Usaha Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar.


Prosesi di gelar di Ruang Serbaguna Bappeda, Jumat 13 Januari 2023.


"Koordinasi, integrasi, dan sinkronisasi harus menjadi perhatian agar kinerja pejabat menjadi satu kesatuan yang utuh dari sistem pelayanan publik di Pemerintah Kota Pematang Siantar,” ucap Pardamean Silaen membacakan sambutan Walikota.


Pelantikan dan pengukuhan itu katanya sebagai penyegaran dan evaluasi kinerja yang berdasarkan kebutuhan dan usulan dari dinas terkait.


“Jabatan adalah sebuah kehormatan karena tidak semua orang bisa mendapatkannya. Jabatan juga merupakan amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan. Bukan hanya dari aspek administratif, tetapi juga dari aspek moral," terangnya.


Kepada pejabat baru walikota mengucapkan selamat mengemban jabatan yang baru dengan harapan penuh komitmen, tanggung jawab, dan integritas melalui pelayanan yang profesional dan berkualitas kepada masyarakat.


"Masyarakat Kota Pematang Siantar menanti darma bakti saudara-saudari. Ciptakanlah inovasi dalam bidang tugas masing-masing agar menghadirkan proses pengerjaan tugas yang lebih baik dan sederhana serta mudah dijangkau," sambungnya.


Pelantikan diwarnai penandatanganan pakta integritas oleh perwakilan pejabat yang dikukuhkan dan penandatanganan berita acara disaksikan Asisten III Pardamean Silaen, Asisten II Zainal Siahaan SE MM, dan Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Dra Happy Oikumenis Daely. 


Reporter : Ari

Editor : Rudi