Demokrat

Demokrat

Domian

Domian

Wahyu Sagala

Wahyu Sagala
Selasa, 24 Januari 2023, 22:28 WIB
Last Updated 2023-02-08T15:34:15Z
KaroPemiluPPS

Bupati Karo Hadiri Pengambilan Sumpah Janji Anggota PPS

Pengambilan sumpah janji jabatan PPS. (Foto/Istimewa)

KARO, Kabanjahe – nduma.id


Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Forkopimda hadiri Pengambilan Sumpah Janji Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tingkat Desa/ Kelurahan Se-Kabupaten Karo bertempat di Balai Milala Mas Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Selasa 24 Januari 2023.


Dalam kesempatan ini bupati menyampaikan selamat kepada PPS yang diambil sumpah janjinya. Disampaikan, tugas PPS merupakan sebuah tugas yang mulia karena bekerja untuk kepentingan masyarakat luas.


"Bekerjalah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang ada dan jangan terprovokasi oleh pihak manapun demi terselenggaranya Pemilihan Umum yang aman dan damai di Kabupaten Karo" ujar Cory.


Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karo, Gemar Tarigan menyampaikan agar PPS di tingkat desa/ kelurahan tetap menjunjung kode etik serta menjaga soliditas, berkoordinasi dengan kepala desa atau lurah dan memperkuat pemahaman tentang penyelenggaraan pemilu.


Pengambilan Sumpah Janji Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara Se-Kabupaten Karo ini diikuti oleh 807 PPS dari 259 desa dan 10 kelurahan Se-Kabupaten Karo.


Penulis : Rudi

Editor : Novel