DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Rabu, 11 Januari 2023, 18:15 WIB
Last Updated 2023-01-11T11:15:16Z
MedanNaik PangkatPoldasu

Irjen Pol Dadang Hartanto di Nanti Warga Sumut Lagi

Ibu-ibu Majelis Taklim Halimah foto bersama Irjen Pol Dadang di acara silaturahmi. (Foto/Rudi Salam).

MEDAN – nduma.id


Suasana silaturahmi sekaligus melepas Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto di jalan Rajawali Sei Sikambing Sunggal Kota Medan berlangsung hangat dan meriah pada Senin9 Januari 2023 lalu.


Hj Bunda Indah, Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) mengatakan, acara itu di sambut antusias banyak masyarakat kota Medan Sumatera Utara.


Founder Bunda Foundation sekaligus Pembina Majelis Taklim Halimah itu katanya sengaja menggagas acara karena melihat sosok Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto yang memasyarakat di Sumatera Utara.


"Bunda sangat bahagia atas kehadiran ibu-ibu Majelis Taklim Halimah di acara silaturahmi itu kemarin,” kata Bunda Indah, Rabu (11/1/2023).


Gelaran acara itu disebutnya juga sebagai syukuran kenaikan pangkat  satu tingkat Irjen Pol Dadang Hartanto.


“Semoga pak Irjen Dadang amanah di tempat tugas yang baru” tuturnya.


Sebelumnya Irjen Pol Dadang Hartanto menjabat sebagai Wakapoldasu dan kini bertugas di wilayah kerja yang baru di Lemdiklat Mabes Polri.


“Saya melihat para ibu-ibu majelis taklim Halimah berharap pak Irjen Dadang dapat kembali ke Sumut. Ibu-ibu dari majelis taklim menilai pak Irjen Dadang baik hati, dan memasyarakat,” sebut Bunda Indah.


Kinerja kepolisian daerah Sumatera Utara di nilai Bunda Indah mendapat apresiasi positif dari berbagai kalangan masyarakat.


Salah satu bentuk apresiasi positif tersebut tampak terlihat ketika mantan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara itu mendapat silaturahmi dari kalangan dosen dan kalangan mahasiswa di Kota Medan.


Reporter : Rudi

Editor : Novel