DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Minggu, 08 Januari 2023, 23:34 WIB
Last Updated 2023-01-08T16:34:08Z
MedanNaik PangkatPolsek Delitua

Irwanta Sembiring Syukuran Naik Pangkat

Penyematan ulos kepada AKP Irwanta Sembiring. (Foto/Mario).

MEDAN - nduma.id


AKP Irwanta Sembiring menggelar syukuran kenaikan pangkat di rumahnya di Karya Wisata, Perumahan Citra Wisata Blok VIII No.45, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (07/01/2023).


Irwanta Sembiring yang semula berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) kini menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Delitua. 


Mario Oktavianus Sinaga, Pimpinan Umum medianaganews.com yang hadir dalam hajatan itu menyampaikan selamat.


Dia juga turut memberikan cenderamata berupa Ulos berwarna merah bermotif tulisan bordiran warna kuning emas 'Selamat Dan Sukses Atas Kenaikan Pangkat AKP Irwanta Sembiring SH MH'.


Ulos itu katanya sebagai bentuk ungkapan rasa sukacitanya.


" Kedepan laeku semakin sukses dalam berkarir. Begitu juga dengan bereku lancar di dunia pendidikannya, begitu pun itoku semakin sehat dan semakin diberkati Tuhan terlebih didalam merawat laeku ini. Yang dimana sebelumnya laeku ini sempat kami ketahui mengalami kondisi kesehatannya menurun namun kini sudah berangsur pulih kembali normal," ungkap Mario Sinaga menyematkan ulos.


"Kiranya Ulos ini dapat membawa berkah bagi lae sekeluarga, sehat-sehat kedepannya dan semakin diberkati Tuhan segala usaha dan pekerjaannya laeku," tuturnya lagi.


AKP Irwanta Sembiring beserta keluarga mengucap syukur dan terimakasihnya atas cenderamata ulos.


"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan dukungan serta kerjasamanya yang selama ini telah terjalin dengan baik," kata Irwanta.


Dia berharap kenaikan pangkat ini, menjadi lebih beramanah dan lebih berkarya menjalankan tugas atau tanggung jawab sebagai anggota Polri.


Irwanta Sembiring didampingi istri Jenni Perangin-angin beserta anak semata wayangnya Michael Sembiring. 


AKP Irwanta Sembiring SH MH menerima kenaikan pangkat berdasarkan Surat Keputusan Kapolri lewat Surat Telegram (ST) Kapolri, Jenderal Polisi Drs Listiyo Sigit Prabowo M.Si, ST 2775/XII/Kep Tahun 2022, ST 2774/XII/Kep, ST 2776/XII/Kep dan ST 2777/XII/Kep Tahun 2022 tertanggal 24 Desember 2022.


Reporter : Raden

Editor : Rudi