DPM

DPM

Polres

Polres

Balon Golkar

Balon Golkar
Jumat, 20 Januari 2023, 22:59 WIB
Last Updated 2023-01-23T10:02:43Z
Danau TobaF1H2OPolriTNITOBA

Kapolda Pastikan Event F1H2O di Toba Aman dan Kondusif

Kapoldasu memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto/Poldasu)

Toba – nduma.id


Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra bersama Panglima Daerah Militer  I  Bukit Barisan (Pangdam I/BB)  Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dan KABINDA Provinsi Sumatera Utara Brigjen TNI Asep meninjau Pembangunan Venue F1H2O di Lapangan Sisingamangaraja Balige Kabupaten Toba, Jumat 20 Januari 2023.


Mereka memastikan Event F1H2O akan berjalan aman dan kondusif.


"Kita Pastikan Terkait dengan Perlombaan F1H2O di Kabupaten Toba ini berjalan aman dan Kondusif juga para peserta dan penonton yang akan menyaksikan langsung terlayani dengan baik," kata Panca.


Dia menyampaikan pengamanan Event F1H2O yang berkonsep operasi kewilayahan mandiri dinamakan "Ops Hopal Toba 2023"  berkomposisikan pemerintah daerah, TNI dan Polri.


Dengan begitu akan memberikan rasa aman untuk semua pihak serta berkolaborasi dalam mensukseskan Perhelatan Event Internasional F1 Power Boat.


"Kita hadir disini untuk mengkoordinir, mensinkronkan, dan mengorkestrasikan agar semuanya berfungsi sebagaimana bidang masing-masing sehingga keamanan bisa berjalan dengan baik," terang Pangdam I/BB.


Event F1H2O ini akan digelar pada 24 Februari 2023 sampai 26 Februari 2023 mendatang.


Tamu wisatawan dari mancanegara akan memadati lokasi acara.


Karena itu Polda Sumatera Utara memastikan penyelenggaraan F1H2O di Balige Kabupaten Toba Berjalan Aman dan Kondusif.


Penulis : Rudi

Editor : Novel